Fadly Fuad Perkenalkan 'HANTU BIANG KEROK'

Erlin | 27 Oktober 2008, 10:44 WIB
Fadly Fuad Perkenalkan 'HANTU BIANG KEROK'

Kapanlagi.com - Setelah berperan di beberapa film layar lebar, Fadly Fuad kini membuat langkah pertamanya sebagai produser. Bintang muda ini membuat film baru bertajuk HANTU BIANG KEROK, di film ini Fadly juga ikut berperan. Sabtu malam (25/10), Fadly menggelar acara pre party untuk film barunya ini.

Menurut Fadly, acara ini dibuat semata-mata untuk seru-seruan sekaligus mempromosikan film barunya. "Cara seperti ini saya buat sebenarnya untuk seru-seruan dan sekalian mempromosikan film HANTU BIANG KEROK kepada sebagian kecil tamu yang Insyallah hadir di acara tersebut aja, kalau kata orang-orang zaman sekarang," ungkap Fadly yang ditemui di J-Lounge Gran Melia, Hotel Kuningan, Jakarta.

Pre party itu sebenarnya mau digelar pada saat hari terakhir shooting filmnya, tapi saat itu proses shoot hari terakhir jatuh pada saat sahur pertama di bulan ramadhan dan acaranya diundur hari Sabtu (25/10) ini. Beberapa bintang yang mendukung film ini ikut hadir meramaikan acaranya, seperti Fadly sendiri, Rizky Mocil, Diego Dimas, Erland Joshua, Rita Hasan, Aldo Bamar, Ali Gohom, Hilman Saputra, Rafi Cinoun. Selain promosi film, acara ini juga sekaligus memperkenalkan band-band indie yang mengisi soundtrack film ini seperti,The Panas Dalam, Oracle, Prikitiew, Nan Cerah, GOSiP dan Mimo & MahaDewa.

"Band-band tersebut menurut saya mempunyai karakteristik yang cukup unik dan performance-nya ok banget. Walaupun indie tapi dari segi kualitas mantap abisss. Manfaat dari acara ini paling nggak bisa memasyarakatkan film dan soundtrack HANTU BIANG KEROK. Pengalaman jadi produser bener-benar nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya mengawali karir di bidang entertainment sejak 1998 dan hanya sebagai talent. Saya nggak pernah ngimpi bisa jadi seorang produser, tapi alhamdulillah sekarang terwujud," ujar Fadly.

Film HANTU BIANG KEROK, di mana Kapanlagi.com ikut berperan sebagai media partner, sedianya bakal mulai ditayangkan pada bulan Desember mendatang. Tanggal 28 Oktober besok film ini akan dibawa ke Hong Kong untuk diperkenalkan pada media film di sana. (kpl/wwn/erl)

Editor:   Erlin