Fahmi Aditian Gak Boleh Punya Foto Bareng Almarhum Olga, Ponsel Sampai Dicek Mak Vera

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 16 Februari 2019 23:07 WIB
Fahmi Aditian Gak Boleh Punya Foto Bareng Almarhum Olga, Ponsel Sampai Dicek Mak Vera

Kapanlagi.com - Jelang 4 tahun kepergian almarhum Olga Syahputra, beredar cerita-cerita semasa sakitnya dulu, salah satunya dituturkan oleh Fahmi Aditian. Nama Fahmi emang lagi familiar banget belakangan, sebab ia blak-blakan soal perilaku buruk Mak Vera, mantan manajer Olga. Yang cukup mengejutkan, ternyata ia nggak diperbolehkan punya foto bareng almarhum Olga selama koma.

"Selama ini kita gak pernah foto bareng almarhum (Olga) saat lagi koma. Kita setiap keluar rumah sakit selalu dicek HPnya ada foto apa enggak. Kalau ada langsung dihapus (sama Mak Vera)," tutur Fahmi saat diwawancara oleh Allan Wongso dan Gita Bhebhita dalam video bertajuk 'Uncensored Kisah BBG di Singapura' yang dirilis oleh channel Youtube Space kemarin (15/2).

 

1 dari 1 halaman

1. Buat Jualan?

Buat Jualan? Fahmi Aditian credit: Youtube/Space
Ya, Fahmi dan kawan-kawan lainnya turut menjaga dan merawat Olga selama di Singapura. Keinginan memiliki foto kenangan bersama Olga harus terpendam sebab Mak Vera nggak ingin ada berita aneh-aneh nantinya. "Katanya gak mau difoto-foto takut ada berita aneh," jelas Fahmi.

Namun foto-foto Olga yang sedang koma ternyata beredar saat Mak Vera terlibat dalam pembuatan film WARISAN OLGA. Tentu ini jadi pertanyaan besar bagi Fahmi.

"Tapi di saat mbaknya (Mak Vera) bikin film WARISAN OLGA, foto-foto di rumah sakit muncul. Buat apa? Buat jualan doang? Kenapa buat kenang-kenangan kita yang jaga gak boleh punya," tandasnya.

(kpl/tdr)


↑