Fairuz A Rafiq Beberkan Kelakuan Mantan Suami, Lupa Anak Sampai Tak Mau Tegur Sapa

Tyssa Madelina | Minggu, 23 Juni 2019 13:45 WIB
Fairuz A Rafiq Beberkan Kelakuan Mantan Suami, Lupa Anak Sampai Tak Mau Tegur Sapa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Galih Ginanjar lewat channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami sempat mengutarakan keinginan untuk bertemu dengan anak laki-lakinya, King Faaz Arafiq. Menurut pengakuannya saat itu, ia sama sekali belum pernah bertemu dengan putranya sejak bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Namun penuturan berbeda justru disampaikan oleh Fairuz. Ia membantah pernyataan Galih lantaran mantan suaminya itu selama ini tidak pernah mencari keberadaan anaknya.

"Nggak ada sedikitpun dia mencari, SMS atau apa enggak ada. Bang Hotman pun tahu itu. Apa yang ada di TV dengan realitanya jauh berbeda," ujar Fairuz A Rafiq, seperti dilansir dari tayangan Youtube Hotman Paris Show, Kamis (20/06/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Tegur Sapa

Hotman Paris sendiri dulunya adalah kuasa hukum Fairuz yang bertugas untuk mengurusi berkas perceraiannya dengan Galih Ginanjar. Selama ini istri Sonny Septian itu menegaskan tak pernah sekalipun menghalangi mantan suami untuk bertemu dengan Faaz.

Anehnya, justru Galih lah yang seolah menghindar dari anak laki-lakinya. Menurut penuturan Fairuz, ia pernah melihat sendiri bagaimana Galih tak mau menegur anaknya padahal mereka berada di ruangan yang sama.

"Ini pernah dibahas. Dia tahu rumahku di mana, tidak pernah berubah tempatnya dan gak ada larangan juga untuk bertemu. Anaknya ulang tahun, ngucapin aja juga enggak. Pernah ketemu di satu acara, lihat anaknya lewat ditegur pun enggak," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Cemburu

Mendengar penuturan Fairuz sontak Melaney Ricardo ikutan naik pitam. Ia pun bertanya apakah selama ini Fairuz pernah menghubungi Galih dan bermaksud mempertemukannya dengan sang anak?

"Dulu pernah pas di awal-awal tapi ujung-ujungnya gue dibilang katanya cemburu pengen deket-deket. Aduh gimana sih, kan lagi ngomongin soal anak gitu kan?" tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑