Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Nggak Pernah Kasih Nafkah ke Putranya

Senin, 08 Juni 2020 15:51 WIB
Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Nggak Pernah Kasih Nafkah ke Putranya
© instagram.com/fairuzarafiq

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq mengaku bahagia setelah menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017 silam. Ia juga banyak belajar dari kegagalan rumah tangga sebelumnya bersama Galih Ginanjar.

Dilansir dari akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Fairuz mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu sudah lama tidak memberi nafkah keluarga saat masih berumah tangga. Ia bahkan lupa kapan terakhir kali Galih Ginanjar menafkahi dirinya dan anak mereka, King Faaz Arafiq.

"Nggak inget. Kapan ya? Udah lama banget. Dari sebelum cerai lah. Udah lama banget nggak pernah," ujar Fairuz dalam podcast Nikita Mirzani.

1. Suami Baru Luar Biasa

Meski tak mau membandingkan tersangka kasus 'ikan asin' tersebut dengan suaminya yang sekarang, Fairuz merasakan perbedaan yang signifikan antara keduanya. Termasuk dalam hal menafkahi keluarga.

"Ya suami aku yang sekarang Masya Allah luar biasa gitu. Jadi imam yang baik gitu lho. Bisa nuntun aku jadi lebih baik. Bertanggung jawab, menafkahi. Walaupun kita masih sama-sama kerja, tapi nafkah yang di rumah tuh buat bulanan tuh Sonny yang nafkahin. Jadi aku nggak keluar sama sekali," sambungnya.

2. Lebih Bertanggung Jawab

Lebih lanjut, Sonny di mata Fairuz merupakan sosok yang sangat bertanggung jawab. Sisi Sonny ini lah rupanya yang berhasil meluluhkan hati seorang Fairuz A Rafiq.

"Kita sama-sama berproses lah, gitu lho. Maksudnya sama-sama kerja, gitu. Tapi ya aku yang suka dari Sony adalah dia bertanggung jawab tanpa diminta gitu lho. Kayak, dia emang orangnya bertanggung jawab banget. Kayak gitu," pungkasnya.