Fairuz A Rafiq Tampak Tersenyum Saat Hadiri Ulang Tahun El Barack

Dhimas Nugraha | Minggu, 21 Juli 2019 22:51 WIB
Fairuz A Rafiq Tampak Tersenyum Saat Hadiri Ulang Tahun El Barack

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq terlihat di acara perayaan ulang tahun putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (21/7/2019). Ia datang bersama dengan putranya, King Faaz Arafiq. Sang suami, sepertinya tidak turut menemani, karena tak terlihat sama sekali. 

Saat awak media mencoba mendatanginya, Fairuz rupanya masih memilih tutup mulut. Hanya kata 'maaf' yang dilontarkannya sembari berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan dari wartawan yang mencoba untuk mewawancarainya.

1 dari 2 halaman

1. Fairuz A Rafiq Tampak Sering Tersenyum

Selain itu, ada yang terlihat berbeda dari raut wajah Fairuz saat ia dan putranya sedang dalam acara tersebut. Sebelumnya, Fairuz yang selalu menunduk dan terlihat terpukul ketika kasus 'ikan asin' tengah heboh kala itu. Kali ini, ia sesekali terlihat tersenyum pada awak media.

kendati demikian, ia tetap lebih memilih untuk menghindar. Dia juga beralasan mencari putranya yang saat itu berjalan mendahuluinya.

“Anak aku takut, lho, itu entar,” ucap Fairuz A Rafiq sembari meninggalkan kerumunan awak media.

2 dari 2 halaman

2. Fairuz A Rafiq Sempat Terpuruk Karena Kasus \'Ikan Asin\'

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq sempat terpuruk lantaran kasus 'ikan asin' merebak. Kata-kata yang tidak pantas yang dilontarkan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar tersebut melukai hatinya sebagai seorang perempuan hingga akhirnya berbuntut panjang.

Fairuz sendiri saat melaporkan perilaku mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu hanya menunduk sembari menahan tangisnya. Hal yang sama juga terlihat ketika Fairuz mengunjungi Komnas Perempuan.

Kini, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua telah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Atas laporan Fairuz tersebut kini ketiganya mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑