Faisal Haris Chat Mesra Wanita Lain, Gimana Reaksi Jennifer Dunn?

Sora Soraya | 26 April 2018, 17:15 WIB
Faisal Haris Chat Mesra Wanita Lain, Gimana Reaksi Jennifer Dunn?

Kapanlagi.com - Sempat tenggelam dan tergantikan oleh banyak berita yang lebih panas, baru-baru ini hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris kembali jadi sorotan. Pasangan yang sudah menikah secara siri itu bikin heboh gara-gara sebuah postingan salah satu akun gosip.

Di sanalah tampak hasil screenshoot Instagram Stories dari seorang wanita yang sedang memamerkan isi chat-nya dengan suami siri Jennifer Dunn itu. Dari bukti tersebut, banyak yang menilai jika bahasa dalam pesan mereka cukup mesra, karena Faisal juga sempat mengirim foto selfienya.

Tak lama setelah isi chat itu tersebar luas di media sosial, banyak pihak yang beranggapan jika Faisal Haris kembali berselingkuh. Dan kali ini tak hanya Sarita Abdul Mukti yang jadi korban, namun juga Jennifer Dunn karena statusnya yang sudah menjadi istri siri.

Jennifer tak percaya suaminya berselingkuh © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJennifer tak percaya suaminya berselingkuh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Menjawab rasa penasaran publik, kuasa hukum Jennifer Dunn yang bernama Pieter Ell pun buka suara. Ia menyampaikan jika sang klien meragukan kebenaran isi chat antara Faisal dengan perempuan yang tak diketahui identitasnya itu.

"Dia bilang itu ulah orang-orang yang nggak bertanggung-jawab. Ketawa aja dia. Dia nggak percaya," ucap kuasa hukum Jennifer saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (26/4).

Tak berhenti sampai di situ saja, Pieter Ell juga menambahkan jika Jennifer sangat yakin jika pria yang sedang mengurus perceraiannya dengan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti itu sangat setia padanya. "Kalau nggak setia, nggak mungkinlah tetap mendampingi (Jennifer Dunn) terus sampai sekarang," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/lip/sry)

Editor:  

Sora Soraya