Faisal Haris Sama Sekali Tidak Tahu Kalau Jennifer Dunn Pengguna Narkoba

Rahmi Safitri | 05 Januari 2018, 11:15 WIB
Faisal Haris Sama Sekali Tidak Tahu Kalau Jennifer Dunn Pengguna Narkoba

Kapanlagi.com - Setelah ramai disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn kembali jadi pembicaraan gara-gara kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Banyak yang bertanya bagaimana pendapat Haris soal ditangkapnya Jennifer ini.

Kuasa hukum Haris, Firman Chandra, meminta agar Haris tidak dihubung-hubungkan lagi dengan Jennifer. Katanya, Haris dan Sarita sudah harmonis kembali rumah tangganya. Firman pun menegaskan seperti dulu, kalau kliennya dan Jennifer itu adalah teman dekat.

"Hanya berteman, teman dekat, teman ngobrol, teman diskusi, teman bisnis. Dan saya, Mbak Jeje, sering bertemu. Mas Haris hampir setiap hari bertemu saya mengatakan hubungan dengan Jennifer Dunn sebatas rekan bisnis," tegas Firman saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Jennifer dianggap gayanya tidak seperti pemakai © KapanLagi.com®/Budy SantosoJennifer dianggap gayanya tidak seperti pemakai © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Tidak ada sangkut pautnya Jennifer Dunn dengan Harris. Kami simpati, kami empati terhadap kasus Jennifer Dunn karena dia sahabat kami, teman kami yang harus kami bantu, minimal memberi masukan nasihat hukum," lanjutnya.

Banyak yang bertanya-tanya apakah selama ini Haris tahu kalau Jennifer adalah pengguna narkoba, Firman bilang kalau kliennya sama sekali tidak mengerti. Bagi Haris maupun Firman, Jennifer selama ini tidak terlihat sebagai seseorang yang pecandu narkoba.

"Mbak Jeje khilaf menggunakan narkoba, karena sepengetahuan kita tidak ada indikasi bahwa Mbak Jeje sebagai pemakai. Karena dari raut mukanya, emosi dan pikirannya selalu terkontrol (saat bertemu) jadi tidak ada indikasi sebagai pemakai. Makanya kita kaget sekaligus empati. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," pungkas Firman.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho