Faisal Harris Ngamuk Disebut Belum Bayar Utang Rp 30 Miliar, Jennifer Dunn Beri Semangat

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 28 Januari 2020 15:38 WIB
Faisal Harris Ngamuk Disebut Belum Bayar Utang Rp 30 Miliar, Jennifer Dunn Beri Semangat

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, Sarita Abdul Mukti blak-blakan mengakui keputusannya menjual rumah mewah yang dulu dibelikan oleh Faisal Harris adalah untuk menutup utang. Rumah tersebut dijadikan jaminan oleh Faisal Harris ke bank.

Menurut Sarita, utang yang ditanggung Harris dengan menjaminkan rumah itu adalah sebesar Rp 30 miliar. Namun tampaknya suami Jennifer Dunn itu tak terima disebut masih memiliki utang.

Lewat akun Jennifer Dunn di Instagram, @jeje.dunnreal, Faisal Harris menitipkan sebuah pernyataan. Jedun kemudian mengunggahnya dan menambahkan caption berisi suntikan semangat buat Harris.

1 dari 3 halaman

1. Pernyataan Faisal Harris

Pernyataan Faisal Harris © instagram.com/jeje.dunnreal
Faisal Harris tak terima dirinya disebut belum membayar utang. Ia bahkan menantang siapapun yang mengaku sudah membayar utangnya untuk menemui dirinya.

"Dengar baik-baik yaa, supaya pada pandai. Sejak dulu itu, saya yang selesaikan semua. Karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku-ngaku bayar, temui saya! Jadi jangan drama-drama mulu (duh jadi ngedowngrade diri gue komenin beginian). Kali ini gatal telinga dengar yang ginian," ujar Harris.

2 dari 3 halaman

2. Jennifer Dunn Beri Dukungan

Melihat Harris yang marah-marah, Jennifer Dunn memberikan dukungannya. Ia menambahkan emoticon lengan kuat dan juga menyampaikan pesan agar Harris lebih sabar.

"Repost dari suamiku. Yang sabar ya sayang," tulis Jennifer Dunn di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

3. Sarita Ungkap Harris Tak Mau Bayar Cicilan

Sarita Ungkap Harris Tak Mau Bayar Cicilan © instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Di sisi lain, Sarita Abdul Mukti mengungkap bahwa Faisal Harris tak mau membayar cicilan utangnya. Dan karena rumah itu diagunkan, sertifikatnya pun ada di bank.

Agar bisa ditebus, Sarita menjual rumahnya dan nantinya mengeluarkan sertifikat dari bank. Total utang Harris yang harus ia bayar adalah Rp 30 miliar, dan sisa uang penjualannya akan ia belikan rumah baru untuk ditinggali bersama anak-anaknya.

(kpl/phi)


↑