Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fajar dan Nana Terjebak di Dalam Sumur, Netizen Malah Fokus ke Mentega

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 26 Agustus 2021 21:22 WIB
Fajar dan Nana Terjebak di Dalam Sumur, Netizen Malah Fokus ke Mentega
Rangga Azof - Zoe Jackson ©istimewa

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memasuki episode baru. Lewat akun instagram resminya BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah teaser terbaru yang menunjukkan Fajar (Rangga Azof) dan Nana (Zoe Jackson) terjebak di dalam sumur. 

"Masih dalam edisi basah-basahan di sumur yahh. Ayoo mas Dewa cepatan nemuin nana dan Fajar di bawa situu, kasiann nanti pada masuk angin," bunyi caption yang tertulis di unggahan instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dewa Bingung Mencari

Gambar

Di video yang berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat Fajar yang begitu lemas ketika berada di dalam sumur. Dan Nana, yang saat itu berada di sampingnya pun merasa sangat cemas dan khawatir melihat kondisi Fajar. 

Saat berada di dalam sumur, Fajar yang berusaha melindungi Nana pun tanpa sengaja terkena tanaman berduri dan beracun. Dan karena itu pula, Fajar pun perlahan mulai kehilangan kesadaran yang membuat Nana semakin panik. 

2. Netizen Cemas

Cuplikan adegan terbaru BUKU HARIAN SEORANG ISTRI itu pun langsung membuat netizen cemas. Mereka pun berharap agar Dewa (Cinta Brian) segera menemukan Nana dan juga bisa menyelamatkan Fajar. 

Namun, tak sedikit pula yang memberikan komentar kocak di postingan itu. Rupanya, banyak yang penasaran dengan kondisi 'mentega' Fajar. 

"Udh dua hari dalam sumur apa kabar mentega ya...," tulis salah satu netizen.

"Kasian mentegannya beku 3 hari bayangin," sambung yang lainnya. 

Editor:   Editor KapanLagi.com