Fakta 3 Anak Jennifer Jill yang Jarang Terekspos, Salah Satunya Pacar Steffi Zamora

Tyssa Madelina | Rabu, 04 September 2019 20:45 WIB
Fakta 3 Anak Jennifer Jill yang Jarang Terekspos, Salah Satunya Pacar Steffi Zamora

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit tak hentinya jadi perbincangan hangat. Setelah kediamannya yang bak istana akhirnya terekspos oleh media, kali ini ketiga anaknya lah yang jadi sorotan.

Selama ini, Jennifer Jill memang jarang memperlihatkan momen kebersamaannya bareng ketiga putranya di media sosial. Tak banyak yang tahu, anak-anak hasil pernikahannya dengan mendiang suaminya yang juga pembalap gokart bernama Max Armand itu telah tumbuh dewasa.

Bahkan salah di antara ketiga anaknya ada yang lagi menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Steffi Zamora. Siapa saja sih anak-anak Jennifer Jill dan seperti apa potret mereka? Yuk intip di sini!

1 dari 3 halaman

1. Philo Paz Patric Armand

Philo Paz Patric Armand Credit: Instagram/illopaz
Philo Paz adalah anak pertama Jennifer Jill Supit dengan mantan mendiang suaminya, Max Armand. Pria berwajah tampan ini adalah kekasih dari aktris cantik Steffi Zamora.

Mengikuti jejak sang ayah, Philo juga merupakan pembalap GP2. Di tahun 2016, ia sempat bergabung bersama tim Trident Racing. Selain jadi pembalap, ia juga mendapat penghasilan dari sejumlah iklan yang telah dibintangi.

Saat ini, pria yang lahir tanggal 12 Maret 1996 itu sudah berumur 23 tahun. Itu artinya ia hanya berjarak 8 tahun dengan ayah sambungnya, Ajun Perwira. Sempat tersirat kabar tak sedap soal hubungannya dengan Ajun gara-gara ia tak hadir di pernikahan sang ibunda namun belakangan baru diketahui kalau Philo tengah menghadiri satu acara saat itu.

2 dari 3 halaman

2. Jethro Jevom Armand

Jethro Jevom Armand Credit: Instagram/jethro.armand
Anak kedua Jennifer Jill ini berusia 21 tahun, hanya berjarak 2 tahun dari kakak pertamanya. Sama seperti Philo, Jethro Armand juga mewarisi bakat balap sang ayah.

Namun bedanya, di Instagram, Jethro sering banget membagikan kebersamaan bareng sang ibunda. Ia juga beberapa kali mengenang manisnya potret Jennifer Jill dengan mendiang ayahnya, Max Armand.

Saat ini, Jethro Armand diketahui tengah tinggal di California, Amerika Serikat. Ia sering mengunggah potret terbarunya di akun Instagram pribadi @jethro.armand.

3 dari 3 halaman

3. Abisya

Abisya Credit: Instagram/jethro.armand
Anak bungsu Jennifer Jill ini masih berusia 10 tahun dan diketahui masih tinggal serumah dengan ibunda dan ayah sambungnya, Ajun Perwira. Jennifer dikenal sangat memanjakan putranya, terbukti ia punya satu ruangan khusus untuk main game di rumahnya.

Tak banyak informasi yang diperoleh soal Abisya mengingat ia tak memiliki akun media sosial di usianya yang masih sangat muda. Namun lewat foto yang dibagikan oleh kedua kakaknya, diketahui kalau ia dekat banget dengan mereka.

Wah, pasti beruntung banget ya mereka punya ibu sekeren Jennifer Jill. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑