Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta Baru Terungkap, Mantan Personel Sabyan Gambus Benarkan Ririe Fairuz Punya Peran Penting dalam Perjalanan Karier Nissa

Canda Dian Permana   | Sabtu, 20 Februari 2021 12:47 WIB
Fakta Baru Terungkap, Mantan Personel Sabyan Gambus Benarkan Ririe Fairuz Punya Peran Penting dalam Perjalanan Karier Nissa
Mantan Personil Sabyan Gambus (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Hingga sekarang ini kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Bagaimana tidak, pastinya tak ada yang menyangka akan berita miring yang beredar dari vokalis grup musik Sabyan Gambus tersebut.

Termasuk Tebe yang merupakan mantan personel Sabyan Gambus yang sangat tak menduga hal ini. Saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2) Tebe pun membenarkan sekaligus mengungkapkan bahwa memang sosok Ririe Fairus punya peran penting dalam perjalan karir Nissa maupun Sabyan Gambus.

"Kak Ririe yang saya tahu itu. Jadi kalau yang beredar katanya Ririe begini, itu saya benarkan, memang seperti itu Ririe," ungkap Tebe.

1. Masih Jadi Topik Hangat

Tebe membenarkan sebelum nama Sabyan Gambus terkenal seperti sekarang ini, Ririe Fairus selalu membantu untuk merias Nissa ketika masih sering tampil dari panggung ke panggung. Oleh karena itu, Tebe pun merasa sangat kasihan pada istri Ayus apalagi dirinya sudah mengenal lama Ririe dan Ayus jauh sebelum Sabyan Gambus terbentuk.

"Kalau ngelihat istrinya itu kayak yang ngerasa sedih, karena saya ngelihat Ririe itu udah kayak yang seperti temen sendiri, bahkan sebelum ada Sabyan Gambus, saya, Ayus dan Ririe udah rekanan bisnis disebuah marketing. Kasian juga," ujarnya.

2. Karena Rasa Cinta

Gambar

Ketika kabar hubungan antara Nissa dan Ayus ini sudah diketahui pihak keluarga mereka, karena rasa cinta, Nissa dan Ayus tak ingin berpisah. Menurut Tebe, hal itu terjadi mungkin karena intensitas pertemuan Nissa dan Ayus sehingga rasa saling mencintai muncul antara mereka berdua.

"Mungkin karena intensitas pertemuan jadi muncul rasa itu, aduh bingung kok bisa gitu. Akhirnya gua kaget plus kesel," ucapnya.

3. Banyak Penggemar Sangat Kecewa

Sebagai mantan personel dan sahabat dekat, Tebe rupanya masih belum mencoba untuk menghubungi Ririe Fairus, Ayus, maupun Nissa. Selain itu juga, diakui olehnya bahwa banyak penggemar yang sangat kecewa dengan terjadinya hal ini.

"Waktunya mungkin belum tepat, ke Sabyan pun pengen, cuma waktunya belum tepat. Saya nggak bisa jawab dan nggak tahu, karena yang masuk ke hp saya ramenya sama fans fanatik itu. Bukan cuma diserang tapi pertanyaan. Mereka ada yang menyatakan kekecewaan mereka," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril