Fakta-Fakta Anggia Chan, Model Cantik Kekasih Baru Vicky Prasetyo

Tyssa Madelina | Kamis, 21 Februari 2019 11:10 WIB
Fakta-Fakta Anggia Chan, Model Cantik Kekasih Baru Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Anggia Chan dan Vicky Prasetyo mulai blak-blakan mengumbar kisah asmara mereka di hadapan publik. Pasca cerai dari Angel Lelga, tak butuh waktu lama bagi Vicky untuk menemukan tambatan hati.

Meski kini dirinya tengah membangun karir di dunia tarik suara, namun nama Anggia Chan sendiri memang belum terlalu akrab di telinga. Sebelum bergabung dengan manajemen Maia Estianty, Anggia Chan sempat membangun karir dengan menjadi penonton bayaran.

Seperti apa fakta-fakta Anggia Chan yang lainnya? Intip yuk di sini!

1 dari 5 halaman

1. Pernah Berseteru Dengan Elly Sugigi

Pernah Berseteru Dengan Elly Sugigi (Credit: Instagram/anggia_chan)
Anggia Chan dan Elly Sugigi pernah berseteru pada bulan Agustus 2018 lalu. Gara-garanya, Elly merasa cemburu dengan Anggia yang dikabarkan pernah jalan bareng dengan Irfan Sbaztian.

Tak berhenti sampai di situ, pertikaian keduanya juga sampai merambah ke media sosial Instagram. Elly Sugigi sempat menyebut Anggia sebagai pelakor dan mereka pun saling sindir.

2 dari 5 halaman

2. Mantan Talent Elly Sugigi

Mantan Talent Elly Sugigi (Credit: Instagram/anggia_chan)
Tentu saja rasa sakit hati Elly Sugigi cukup beralasan mengingat sebelum berprofesi sebagai model, Anggia Chan dulunya pernah jadi penonton bayaran. Dan seperti yang sudah kita ketahui, Elly Sugigi adalah koordinatornya.

Berkat wajah cantiknya yang mempesona, Anggia Chan perlahan mulai beralih menjadi seorang model. Beberapa portofolio-nya dapat dilihat langsung di akun Instagram Anggia Chan.

3 dari 5 halaman

3. Gabung Dengan Manajemen Maia

Gabung Dengan Manajemen Maia (Credit: Instagram/anggia_chan)
Selain jadi model, ternyata Anggia memiliki keahlian lain dalam bidang tarik suara. Namun impiannya tersebut harus ditunda lantaran wanita kelahiran 5 Mei 1992 ini ingin fokus kuliah.

Kini setelah lulus, impian Anggia Chan akhirnya terkabul karena mendapat tawaran bergabung ke label musik Lemoesiek Revole, milik Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

4. Duet Dengan Anak Deddy Dores

Duet Dengan Anak Deddy Dores (Credit: Instagram/anggia_chan)
Project pertama Anggia Chan setelah gabung di manajemen Maia adalah duet dengan Calvin Dores, putra dari almarhum Deddy Dores. Lagu perdana yang ia nyanyikan bertajuk Jalan di Tempat.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Anggia Chan sudah menyiapkan kejutan untuk project lainnya. Beberapa teaser pun sudah ia unggah di Instagram.

5 dari 5 halaman

5. Jatuh Cinta Dengan Vicky Prasetyo

Jatuh Cinta Dengan Vicky Prasetyo (Credit: Instagram/anggia_chan)
Fakta terbaru, wanita cantik kelahiran Palembang ini ternyata menaruh hati ke mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Vicky sendiri telah menyatakan perasaannya pada Anggia di hari Valentine kemarin.

Keduanya sudah saling kenal sejak bulan Desember 2018. Awal mula pertemuan mereka adalah saat nonton konser musik metal bareng.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑