Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta-fakta Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun - Rencananya Wisuda S2 Bulan Depan

Rabu, 26 Januari 2022 17:08 WIB
Fakta-fakta Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun - Rencananya Wisuda S2 Bulan Depan
Maura Magnalia anak Nurul Arifin (credit: instagram.com/evilheat)

Kapanlagi.com - Duka masih menyelimuti keluarga Nurul Arifin atas kepergian Maura Magnalia Madyaratri. Selasa (25/1) kemarin, Maura menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 5.37 WIB. Kepergian Maura yang begitu mendadak membuat keluarga dan kerabat kaget.

Putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo itu dikabarkan meninggal dunia akibat henti jantung. Banyak yang masih penasaran tentang sosok Maura. Apalagi selama ini Nurul tak terlalu banyak mengumbar kehidupan pribadi termasuk soal anak-anaknya. Berikut ini sederet fakta tentang Maura Magnalia.

1. Anak Sulung

Gambar

Maura Magnalia adalah putri pertama dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Maura memiliki seorang adik laki-laki bernama Melkior Mirari.

2. Senang Tampil Nyentrik

Gambar

Semasa hidupnya, Maura Magnalia dikenal senang tampil dengan gaya yang nyentrik. Ia bahkan pernah mencukur rambutnya sampai botak. Gayanya itu menarik perhatian netizen.

3. Suka Tato

Gambar

Nggak cuma soal gaya rambut, Maura yang akrab disapa Mora ini juga senang dengan seni tato. Terlihat dari beberapa tato yang tergambar di tubuhnya.

4. Persiapan Wisuda

Gambar

Sebelum meninggal dunia, Maura Magnalia sedang sibuk mempersiapkan wisuda S2-nya. Rencananya wisuda tersebut akan digelar bulan depan di Sydney, Australia.

5. Kondisi Drop

Gambar

Dari keterangan Mayong Suryo, Maura kelelahan dan kurang istirahat selama beberapa waktu terakhir karena persiapan wisuda. "Nggak tahu, karena mungkin kondisinya lagi drop, dia tidak tidur, dia lagi mengurusi wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sydney University, baru selesai S2," tuturnya.

6. Kurang Istirahat

Gambar

"Wisuda nya masih belum tahu boleh atau tidak pergi ke Australia karena masih lock down. Kemudian dia juga melamar kerja, mungkin karena stress beberapa hari tidak tidur, ya begitulah. Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua mungkin Maura sendiri tidak menduga bahwa akan secepat itu," kata Mayong Suryo.

7. Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Gambar

Pada hari Selasa (25/1) pagi, Maura sempat dilarikan ke rumah sakit. "Tadi kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong. Jadi, sudah lemas, sudah dingin," kata Mayong.

8. Henti Jantung

Gambar

Maura Magnalia meninggal dunia di usia 28 tahun karena gagal jantung. "Dia, kalau sebab penyakitnya kan adalah henti jantung," ucap Mayong.