Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta-Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara, Sudah Pacaran Sejak TK dan Sempat Gonta-ganti Cowok

Kistin Septiyani   | Rabu, 05 Februari 2020 22:16 WIB
Fakta-Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara, Sudah Pacaran Sejak TK dan Sempat Gonta-ganti Cowok
Zara Adhisty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cinta Adhisty Zara, atau yang lebih akrab dipanggil Zara Adhisty berbagi cerita tentang perjalanan asmaranya di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Mantan member JKT48 ini menceritakan sedikit kisah cintanya dengan mantan pacarnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

"Tapi aku pas SMP, aku punya pacar om, terus aku putus, aku delete semua fotonya," ujar Zara dalam video yang diunggah Deddy di channel YouTube pribadinya pada Rabu (5/2/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pacaran Sejak TK

Dara cantik ini juga mengaku sudah mulai pacaran sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Namun hubungan tersebut kandas setelah dirinya dan sang mantan kekasih bersekolah di tempat yang berbeda.

"Jujur aja nih om masih kecil, aku tuh pacaran dari TK om," tutur Zara.

Namun, Zara menuturkan sejak putus dengan mantan pertamanya ini, ia tak lagi menjalin hubungan dengannya. Ia juga tak tahu keberadaan dari sang mantan kekasih. Meski begitu, Zara mengaku masih ingat dengan wajah dari teman TK-nya itu.

2. Sempat Berganti-ganti Pacar

Gambar

Zara juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat bergonta-ganti pacar. Ia mengungkapkan baru berhenti pacaran ketika duduk di bangku kelas 3 SD. Sampai di kelas 6 ia kembali pacaran dengan salah satu teman satu sekolahnya.

"Dan akhirnya aku stop pacaran dari kelas tiga sampai kelas enam," lanjutnya.

3. Alasan Menjomblo

Zara sendiri mengaku kini tak menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ia mengaku masih belum memiliki keinginan untuk berpacaran. Ia menikmati kesendirian yang kini tengah dijalaninya.

"Belum pengen aja, karena masih pengen... sendiri itu enak. Kaya bebas dan nggak ada tanggung jawab untuk satu orang itu," ucapnya.

Editor:   Kistin Septiyani