Fakta Mengejutkan Terkuak, Jennifer Dunn Bohong Soal Rumah Barunya?

Tyssa Madelina | Senin, 29 Juli 2019 19:00 WIB
Fakta Mengejutkan Terkuak, Jennifer Dunn Bohong Soal Rumah Barunya?

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn kembali bikin geger setelah memamerkan rumah barunya yang terlihat sangat megah. Beberapa cuplikan video dan foto kediamannya ia unggah di Instastory belum lama ini.

Di video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedun itu tampak mengenakan hijab sambil beberapa kali memperlihatkan halaman depan rumahnya. Istri Faisal Harris itu juga menunjukkan beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang yang berada di halaman belakang.

Rumah yang terletak di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu sempat terdaftar di situ jual beli rumah online. Dilansir dari situsnya, rumah tersebut dibandrol dengan harga Rp 42 M.

 

1 dari 3 halaman

1. Rumah Jennifer Dunn Belum Laku?

Rumah Jennifer Dunn Belum Laku? Foto: Dokumen Trans TV
Anehnya, hingga kini iklan rumah mewah Jennifer Dunn di situs tersebut tak juga diturunkan. Tak ada tanda-tanda kalau rumah itu sudah terjual hingga akhirnya netizen pun bertanya-tanya soal siapa pemilik aslinya.

Untuk mengungkapkan kebenarannya, tim Insertlive lantas melakukan penelusuran dengan menghubungi seseorang bernama Risyad. Nomor telepon Risyad sendiri tertera di iklan rumah Jennifer Dunn sebagai contact person.

2 dari 3 halaman

2. Bebas Penghuni

Bebas Penghuni Foto: Dokumen Trans TV
Dari penuturan Irsyad diketahui kalau hingga kini rumah mewah seluas 550 meter itu belum laku terjual. Bahkan statusnya pun masih bebas penghuni.

"Belum laku itu pak. Belum laku," kata Pak Irsyad menjelaskan.

3 dari 3 halaman

3. Tidak Ada Transaksi Dengan Faisal Harris

Tidak Ada Transaksi Dengan Faisal Harris Foto: Dokumen Trans TV
Lebih lanjut, Irsyad juga mengatakan kalau tak pernah melakukan transaksi apapun baik itu dengan pihak Jennifer Dunn maupun Faisal Harris. Apakah ini berarti Jedun sudah berbohong ke khalayak soal rumah mewahnya?

"Iya belum, belum ada (transaksi)," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑