Fakta Soal Indadari Kena Santet Diungkap Paranormal, Bisa Hancurkan Rumah Tangga - Alami Sebelum Nikah dengan Caisar

Senin, 19 Oktober 2020 16:50 WIB
Fakta Soal Indadari Kena Santet Diungkap Paranormal, Bisa Hancurkan Rumah Tangga - Alami Sebelum Nikah dengan Caisar
Indadari kena santet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini berita mengejutkan datang dari Indadari. Lama tak terdengar kabarnya pasca bercerai dari Caisar Aditya Putra, ia ternyata lagi mengalami kejadian yang sangat menyeramkan.

Suami Indadari, Andre mengungkapkan kalau sang istri sudah disantet selama tiga tahun terakhir. Tak hanya itu, kondisi fisik Indadari juga perlahan semakin lemah dan sering muntah darah. Menanggapi hal itu, seorang paranormal pun mencoba menerawang apa motif di balik pelaku.

"Kasihan banget ya orang sebaik ini masih aja ada yang jahatin. Begitulah hidup, gak semua orang baik akan selalu mendapatkan kebaikan juga tapi mutlak bagi orang yang jahat pasti akan mendapatkan balasannya. Itu pasti, cepat atau lambat," tulis paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul, seperti dilansir dari Instagram-nya (19/10).

1. Motif Santet yang Menyerang Indadari

Melalui penerawangannya, paranormal tersebut juga mengungkap apa tujuan pengirim santet. Ternyata motifnya sendiri adalah untuk menghancurkan pernikahan Indadari.

"Kalau yang kena ke Mbak Inda ini untuk penghancur rumah tangga. Berharap mbak Indadari pisah lagi dari suami ketiganya ini," lanjutnya.

2. Dibuat Sakit-sakitan

Paranormal tersebut juga membenarkan kalau santet yang menyerang Indadari bisa mengakibatkan sakit yang tak bisa diobati. Terbukti beberapa waktu lalu Indadari sempat mengakui kalau dirinya muntah darah.

"Lama-lama mbak inda fisiknya lemah dan tumbang seperti saat ini," ungkapnya.

3. Terjadi Sebelum Nikah dengan Caisar

Lebih lanjut, ternyata Indadari sudah mengalami hal ini jauh sebelum mengenal dan menikah dengan Caisar.

"Mbak Indadari ini udah dikerjain dari dulu jauh sebelum menikah dengan yang pertama. Dimanapun mbak Inda tinggal, santet itu akan selalu dikirim," pungkasnya.