Fakta Syahrini, Hempaskan Amarah Dengan Cara Keliling Dunia - Soal Pacar

Mita Anandayu | Sabtu, 08 September 2018 21:35 WIB
Fakta Syahrini, Hempaskan Amarah Dengan Cara Keliling Dunia - Soal Pacar

Kapanlagi.com - Kehidupan Syahrini tak jauh dari sorotan publik. Apalagi kini dirinya sedang berada di puncak kesuksesan. Penyanyi yang sudah 10 tahun berkarir tersebut juga sering membagikan kegiatannya di dalam dan luar negeri melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube miliknya, The Princess Syahrini, penyanyi yang akrab disapa Incess itu mengungkap fakta-fakta tentang kehidupan pribadinya. Siapa sangka ternyata Incess lebih memilih untuk keliling ke berbagai negara saat sedang marah.

1 dari 3 halaman

1. Hempaskan Amarah Dengan Cara Ini

Hempaskan Amarah Dengan Cara Ini © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Incess mengadakan tanya jawab untuk para penggemar dan netizen yang penasaran soal Incess. Pertanyaan yang telah terkumpul pun dijawabnya satu per satu.

Salah satu pertanyaan ada yang menyinggung soal bagaimana Incess menghadapi amarah yang melanda dirinya. Ia pun tak segan membeberkan kepada netizen yang ternyata memilih untuk menangis dan berkeliling dunia agar rasa marahnya tersebut bisa hilang.

"Hanya nangis terus udah. Ngamuknya Incess pasti berkeliling ke berbagai negara lalu terbang menjadi wanita udara gitu aja, menghempaskan amarah gitu," jawab Incess.

2 dari 3 halaman

2. Disinggung Soal Pacar

Disinggung Soal Pacar © Youtube.com/The Princess Syahrini
Syahrini tak luput dari pertanyaan soal statusnya kini yang masih single. Hingga kini perempuan berusia 36 tahun tersebut tak pernah mengungkap ke publik soal kekasihnya.

Netizen pun menanyakan siapa pacar Incess sekarang. Penyanyi yang akan menggelar konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa itu pun tak ragu menjawab pertanyaan yang cukup sensitif tersebut.

"Incess belum ada pacar. Baru lagi deket aja karena emang nggak nyari pacar sih, nyarinya suami. Sekarang udah waktunya berumah tangga. Doain ya para netizen yang budiman, ya khaaan," jawabnya.

3 dari 3 halaman

3. Beberkan Saldo Rekening

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengungkap saldo rekening miliknya. Pertanyaan soal saldo rekening ini juga bikin netizen penasaran.

"Nggak tahu yang nyimpen semua keuangan Incess adalah Ibu Cetar jadi nggak tahu deh berapa saldo Incess," jawabnya.

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑