Fakta Unik Azriel, Selektif Pilih Pacar dan Idealis Dalam Bermusik

Guntur Merdekawan | Rabu, 13 Februari 2019 07:35 WIB
Fakta Unik Azriel, Selektif Pilih Pacar dan Idealis Dalam Bermusik

Kapanlagi.com - Darah musisi rupanya benar-benar mengalir di dalam keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah Aurel Hermansyah yang sudah lebih dulu nyanyi dan juga jadi DJ, kini diketahui jika Azriel Hermansyah juga punya bakat dalam memainkan alat musik.

Bahkan, belia yang selama ini dikenal hobi motret itu juga bisa menciptakan lagu sendiri loh! Namun beda dengan kedua orangtuanya, Ia lebih suka menulis lagu-lagu yang temanya sangat antimainstream.

"Azriel itu gitaris banget sih. Dia jago banget cuma malu, jadi dia udah ciptain lagu, tapi ciptain lagunya juga temanya tentang lingkungan gitu, anaknya agak idealis," ungkap Ashanty ketika ditemui  saat launcing outlet Ayam Asix, di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Diekspos

Keahlian Azriel dalam memainkan gitar mungkin tak banyak diketahui orang. Ia memang jarang pamer kemampuannya di media sosial. Bahkan menurut Ashanty, kemampuan putranya itu juga cukup mumpuni untuk anak seusianya.

"Jiel nggak mau (bikin single), nanti ya aku mau buat. Kalau sekarang Jiel udah berani, kalau kemarin penakut, kalau kayak main gitar-gitar dia masih kayak nggak mau di-ekspos gara-gara dia belum yakin, tapi aku yakin untuk umurnya dia lumayan. Dan ciptain lagu-lagunya juga oke, cuma nggak lagu cinta. Kayak Mas Anang kan orang lihat kayak lagu-lagu yang nangis, kalo Jiel itu lebih yang ke lingkungan," sambung wanita berusia 34 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Selektif Pilih Pacar

Selektif Pilih Pacar Keluarga Anang Hermansyah / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Jika Aurel sering diberitakan beberapa kali ganti pasangan, beda ceritanya dengan Azriel. Sejauh ini tak ada gosip kisah cinta yang menyelimuti dirinya. Usut punya usut, Ia memang anak yang sangat selektif dalam memilih pasangan.

"Kalau Jiel itu masih kosong aja karena orangnya pemilih. Nggak tau nurut siapa, bapaknya pemilih nggak ya? Nanti kalo ada cewek, ngomongnya dekat, tapi nggak nyambung, dia ilfeel. Kalo ada temen ceweknya keringat itu langsung ilfeel. Aku bilang, 'Itu masih sekolah loh Jiel', dia picky banget, susah banget," pungkas Ashanty.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑