Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta Unik Tata Janeeta, Ternyata Harus Selalu Pakai Bulu Mata Saat Perform

Rabu, 31 Agustus 2022 14:30 WIB
Fakta Unik Tata Janeeta, Ternyata Harus Selalu Pakai Bulu Mata Saat Perform
Cillia New Launching Series / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bulu mata saat ini sudah jadi salah satu elemen penting untuk menunjang penampilan para wanita. Berangkat dari fakta itu, Samya Assegaf pun mengenalkan produk terbaru dari Cillialash yang Ia kelola, yakni Cillia New Launching Series.

Produk terbaru ini dirilis dengan kualitas premium dan konsep layer paripurna yang bisa digunakan untuk jenis mata monolid. Dibuat dengan bahan yang lembut, lentur, dan sangat tipis seakan terlihat natural saat dipakai.

"Hari ini Cillialash telah berhasil menghadirkan, tidak hanya bulu mata saja, namun ada eyeliner, dan eyeglue dengan kelas premium, terjangkau, dan daily use," ucap Samya Assegaf, Founder dari Cillialash.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kolaborasi dengan Para MUA Terbaik di Indonesia

Gambar

Tak main-main, Cillialash juga berlolaborasi dengan para make up artist yang sudah profesional, seperti Adi Rusatana, Yolanda, HDW, Ari Izam, Ulfi Rias Syahfitri, Miss Mendes dan banyak lainnya.

"Cillia dengan hasil koloborasi para MUA terbaik Indonesi a, untuk menjadi salah satu inspirasi industri kecantikan di indonesia. Menyempurnakan tata rias dan pelengkap kebutuhan wanita Indonesia,” sambungnya.

Samya Assegaf pun mengungkapkan harapannya lewat produk terbaru yang dihadirkannya.

"Semoga ini menjadi langkah awal bagi Cillia, menjadi team leader yang menginspirasi dan memajukan indu stri kecantikan di indonesia. Dan semoga Cillia bisa mewarnai khazanah dunia tata rias indonesia yang selama ini sudah menjadi bagian maha karya terbaik para MUA indonesia. Desain eyelash dari para MUA terbaik Indonesia, Adi Rustana, Yolanda makeup, Hindrawan (HDW), Ready Subagyo, Ari Izam, Rangga Juans, Olis Herawati, Arif Rahman Hakim, Adela Haddad, Ulfi Rias Syahfitri, Vanesa Makeup," tutupnya.

2. Dihadiri Tata Janeeta

Gambar

Pada acara launching Cillia New Launching Series, terlihat hadir pula sosok artis Tata Janeeta. Selain untuk mendukung produk terbaru dari sahabatnya, Tata juga menganggap bulu mata sebagai salah satu elemen penting dalam make up sehari-harinya.

"Aku kan udah beberapa tahun vakum, anakku baru setahun usianya, baru mulai nyanyi lagi. Kalau perfom pastinya butuh bulu mata, jadi hal paling penting saat perform ya bulu mata, makeup penting banget. Seberapa seringnya tergantung nyanyi. Aku pakai bulu mata saat nyanyi doang," ungkap Tata.

Tata juga mengaku sebagai pelanggan setia dari produk-produk yang dirilis oleh Cillialash. Menurutnya, dengan harga terjangkau Cillialash berhasil memberikan kualitas terbaik untuk para konsumennya.