Fakta Unik, Ternyata Michelle Ziudith Kolektor Robot Gundam

Guntur Merdekawan | Senin, 22 Juli 2019 20:08 WIB
Fakta Unik, Ternyata Michelle Ziudith Kolektor Robot Gundam

Kapanlagi.com - Kisah menarik diceritakan salah satu artis papan atas Indonesia, Michelle Ziudith yang ternyata sudah sejak lama mengumpulkan koleksi robot gundam. Tidak seperti kebanyakan wanita pada umumnya yang gemar mengoleksi boneka, perempuan berusia 24 tahun itu sudah mulai menyukai gundam sejak menonton animenya pada tahun 2005 silam.

Sejak saat itu, wanita yang mengawali karirnya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009 silam itu mulai mengoleksi satu persatu robot mainannya. Sayangnya saat itu Ia belum bisa menghasilkan uang sendiri, orangtuanya agak membatasi dalam hal hobi koleksinya.

"Nggak bboleh banget sama bunda buat beli mainan yang mahal banget. Bunda jadi hambatan untuk hobi yang sampai sekarang tuh bener-bener udah jadi hobi aku. Kalau sekarang udah lebih leluasa ya untuk khilaf. Karena sudah bisa cari uang," ucapnya saat ditemui di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

1 dari 2 halaman

1. Perjuangan Michelle Ziudith Dapatkan Koleksi Limited Edition

Perjuangan Michelle Ziudith Dapatkan Koleksi Limited Edition Michelle Ziudith © KapanLagi/Sahal Fadhli
Makanya, saat ada acara bertajuk Beyond 40th Gundam yang berlangsung sejak 19 Juli hingga 4 Agustus 2019 di MOI, pemain sinetron Arti Sahabat itu langsung datang untuk menambah koleksi robotnya di rumah dan akhirnya bisa mendapatkan koleksi yang terbilang susah untuk didapatkan.

"Aku dateng ke sini untuk hunting barang-barang yang terjangkau. Biasanya banyak diskon di gunpla expo. Jadi kali ini aku dikasih kesempatan untuk jadi pembicaranya, aku seneng banget. Dan nggak disangka-sangka hari ini aku dapat limited item yang udah aku pengin dari empat tahun lalu. Dan ternyata ketemu hari ini, aku seneng banget hadir di acara kali ini bisa ketemu head of gunpla club di Indonesia," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Ingin Punya Koleksi Gundam Sekamar

Ingin Punya Koleksi Gundam Sekamar Michelle Ziudith © KapanLagi/Sahal Fadhli
Yang menarik, Michelle merakit sendiri mainan yang dibelinya. Dia mengaku senang, karena hal tersebut bisa sekaligus mengisi kekosongan waktu di kala sedang break syuting ataupun saat memiliki waktu luang, hingga alhasil koleksi mainannya menumpuk di rumah.

"Jadi lemari aku kayak etalase kaca gitu, ada empat lantai. Paling atas buat perfect grade, makin ke bawah cuma buat HG dan lain-lain. Berapa banyak? Lumayan lah. Tapi belum Terlalu banyak, belum satu kamar soalnya. Yang limited edition ada sih 1, dari seri IBO, tapi dia dari besi gitu bahannya, cuman nggak aku rakit-rakit gitu, sayang," pungkasnya sambil tersenyum.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑