Fanny Bauty Siapkan 5 Saksi Dari Keluarga

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 16:05 WIB
Fanny Bauty Siapkan 5 Saksi Dari Keluarga
Kapanlagi.com - Siang ini (Rabu, 20/1) sidang perceraian Fanny Bauty dan Mark Sungkar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dan lagi-lagi, keduanya tidak tampak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum kedua belah pihak.

"Bu Fanny tidak bisa datang karena baru pulang dari Surabaya, katanya kecapekan," terang Endah Nurlita, kuasa hukum Fanny yang ditemui usai persidangan.

Dikatakannya, agenda sidang kali ini adalah mendengarkan jawaban dari tergugat. Dari jawaban itu, tergugat menolak dengan alasan dari sisi yuridis. Menurut pihak Mark, ada hal kurang kuat yang diajukan penggugat. Namun, Endah membantah hal tersebut.

"Nggak kuat itu kan dari versi tergugat. Tapi ada bukti dan saksi yang kita hadirkan, baru ketahuan deh," ujarnya.

Disinggung mengenai anak yang menjadi saksi, Endah belum memberikan isyarat pasti. Yang pasti dari pihaknya sudah menyiapkan beberapa saksi dari keluarga Fanny. "Iya nanti kita lihat. Kita rencanakan dari keluarga ada 5 saksi, tapi belum pasti. Hanya saja beberapa saksi sudah siap," jelasnya.

Berbeda dengan pihak Mark, Endah memperkirakan bila proses perceraian ini tidak akan memakan waktu yang lama. "Saya kira ini sidang tidak akan berlangsung lama ya, mungkin 5 sampai 6 kali sidang lagi," pungkasnya.

Sidang akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda mendengarkan jawaban penggugat menanggapi penolakan   (kpl/gum/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati