Fans Sejak Masih Muda, Ariel Noah Akhirnya Bisa Foto Bareng Liam Gallagher Setelah 18 Tahun

Canda Dian Permana   | Rabu, 08 April 2020 16:03 WIB
Fans Sejak Masih Muda, Ariel Noah Akhirnya Bisa Foto Bareng Liam Gallagher Setelah 18 Tahun
Ariel NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap musisi selalu mempunyai idola musisi lain atau hal nya dengan fans berat kepada musisi yang disayanginya entah musisi nasional ataupun internasional. Seperti salah satunya dengan Ariel Noah yang fans banget kepada Liam Gallagher.

Ariel Noah memang mengidolakan vokalis band asal Inggris yaitu Oasis sejak masih muda. Setelah 18 tahun lamanya, akhirnya Ariel Noah bisa berfoto bareng dengan Liam Gallagher pada saat konser solo di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara, Minggu 14 Januari 2018 silam.

1. Foto Bareng Liam Gallagher

Hal tersebut diketahui melalui akun instagram Ariel @arielnoah yang mengunggah foto selfienya bersama Liam Gallagher. Tak hanya itu, foto tersebut dikolase dengan fotonya saat tahun 1999 dengan latar belakang poster Oasis.

Ariel pun juga memberikan caption singkat pada unggahan tersebut dengan semua adalah proses dan percaya. "The impossible just takes a little longer, TRUST the PROCESS. #dirumahaja covid19.go.id," tulis caption tersebut.

2. Bikin Heboh Netizen

Pada unggahan Ariel foto selfie dengan Liam di instagram, membuat para netizen menjadi heboh dan membanjiri komentar instagram Ariel.

Tak hanya para netizen, melansir dari liputan6.com, teman-teman artis lainnya juga ikut komentar foto tersebut, seperti dengan Boy William dan juga Gading Marten.

"Keren," tulis @boywilliam17.

"Goks," tulis @gadiiing.

Editor:   Canda Dian Permana