Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fans Sinetron 'IKATAN CINTA' Minta Putri Anne dan Arya Saloka Cerai, Doakan Berjodoh Dengan Amanda Manopo

Kamis, 22 April 2021 12:06 WIB
Fans Sinetron 'IKATAN CINTA' Minta Putri Anne dan Arya Saloka Cerai, Doakan Berjodoh Dengan Amanda Manopo
Putri Anne dan Arya Saloka - Amanda Manopo ©istimewa

Kapanlagi.com - Perbuatan tak menyenangkan baru saja diterima oleh aktris Putri Anne. Istri dari bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka ini mendapat komentar jahat dari netizen yang menyebut diri mereka sebagai fans Ikatan Cinta.

Tak main-main, fans tersebut bahkan meminta Putri Anne dan Arya Saloka bercerai. Gak cuma itu saja, mereka juga mendoakan agar Arya Saloka dan lawan mainnya yang tak lain adalah Amanda Manopo berjodoh di kehidupan nyata.

Komentar-komentar jahat itu pun sudah dihapus dari kolom komentar instagram Putri. Namun, beberapa akun gosip pun sempat menangkap layar komentar jahat tersebut, dan mengunggah kembali di feed instagram mereka.

1. Postingan Instagram

Komentar tersebut terlihat di postingan terbaru di instagram Putri Anne. Sebenarnya tak ada yang aneh dalam postingan Putri. Di situ, ia mengatakan kepada dirinya, bahwa ia adalah seorang ratu. 

"Im not a Princess , im a Queen," tulis Putri Anne di instagramnya belum lama ini.

2. Didoakan Cerai

Foto yang biasa-biasa saja itu pun langsung disambar oleh netizen yang mengatakan diri mereka sebagai fans sinetron Ikatan Cinta. Tak main-main, mereka pun berdoa agar Arya Saloka bercerai dengan Putri Anne dan  bisa menikah dengan Amanda Manopo di kehidupan nyata. 

"Ya Allah ya Tuhanku, dengarkanlah doa dari kami ini seluruh fans sinetron IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu, doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne. Amin," tulis akun instagram bernama @alberto_panjaitan.

3. Beri Balasan Santai

Gambar

Melihat komentar tak mengenakan itu, Putri Anne pun tak bisa diam saja. Ia langsung membalas komentar jahat itu dengan cukup savage atau balasan yang sedikit kejam. 

"Eh alberto.. sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," balas Putri. 

Rupanya tak hanya satu, ada beberapa akun lagi yang bahkan juga cukup menghina sosok Putri, baik dari segi fisik dan dari hal lainnya.