Fardhan Dekati Nia Ramadhani?

Editor KapanLagi.com | 27 September 2007, 21:41 WIB
Fardhan Dekati Nia Ramadhani?

Kapanlagi.com - Putus dengan sang mantan kekasih tak lantas membuat Fardhan 'loyo'. Kalau Dhini Aminarti saat ini dijodohkan oleh mamanya, Fardhan tak mau kalah. Kabarnya, ia kini mencoba mendekati Nia Ramadhani, pesinetron cantik yang kisah cintanya dengan Bams, vokalis Samsons, tengah dilanda prahara.

Selain itu, Nia juga lagi dekat dengan putra SBY, Edi Baskoro. Sepertinya, Fardhan tak ingin ketinggalan dalam 'persaingan' untuk mencari pengganti ini.

"Ah nggak, Nia itu temen baik. Kabarnya dia lagi deket sama Edi Baskoro, walau sering juga jalan bareng sama aku," kata Fardhan, Kamis (27/9).

Kalau diteliti, cukup 'hati-hati' juga Fardhan dalam memberikan komentarnya. Mungkinkah salah satunya karena keterlibatan pria yang adalah putra pemimpin negara ini?

"Ah nggaklah, Nia itu salah satu temen yang menghibur aku saat aku putus dengan Dhini," terangnya lagi.

"Saat kali pertama putus dengan Dhini, banyak temen yang datang memberi dukungan moril. Padahal saat masih pacaran dengan Dhini, dapat dikatakan mereka sempat seperti terlupakan. Tapi akhirnya mereka-mereka juga yang menguatkan," tutur bintang sinetron Intan itu, di Planet Hollywood.

Sebelumnya, Fardhan secara terbuka pernah mengaku sempat mengajak Dhini untuk balik lagi. Namun sayang, maksudnya itu ditolak sang mantan kekasih.

"Sempat kecewa juga saat awal-awal dengar Dhini dapat cowok lagi, yang katanya dijodohin sama nyokap-nya. Tapi aku sadar kalau awalnya aku yang mutus, demi kebahagiaan Dhini dan nyokap-nya. Sementara aku coba sendirian dulu, lagi pingin ngumpul sama temen-temen," pungkasnya.

Foto : Indonesiaselebriti (kpl/wwn)

Editor:   Editor KapanLagi.com