Fardhan - Dhini Sudah Tak Bertegur Sapa

Erlin | 21 September 2008, 20:35 WIB
Fardhan - Dhini Sudah Tak Bertegur Sapa

Kapanlagi.com - Mengakhiri sebuah hubungan asmara, tentu terasa menyakitkan bagi siapapun. Apalagi jika hubungan tersebut diakhiri tidak dengan cara baik-baik. Hal yang sama mungkin juga terjadi pada Muhammad Fardhan dan Dhini Aminarti. Pertengahan tahun 2007 lalu keduanya mengakhiri hubungan dengan cara yang menyakitkan. Akibat putus, hubungan Fardhan dan Dhini saat ini tak baik lagi.

Menurut Fardhan sampai saat ini antara dirinya dan Dhini tak ada lagi saling komunikasi. Tali silaturahmi antara mantan kekasih ini sudah benar-benar putus. "Ama Dhini, kita udah nggak silaturahmi karena kita putusnya nggak baik-baik. Kita nggak ada komunikasi juga. Jadi males," ungkap Fardhan yang ditemui di pres konferen CHIKA di Hotel Kartika Chandra, hari Sabtu (20/09).

Hubungan Fardhan dan Dhini berakhir pada pertengahan tahun 2007 lalu. Hubungan pasangan muda ini berakhir ditengarai lantaran tak ada restu dari pihak keluarga Dhini. Kabarnya, Fardhan belum bersedia menikahi Dhini lantaran usianya yang masih muda. (kpl/ant/erl)

Editor:   Erlin