Fare Adinata Gitaris Lyla Resmi Menikah, Tak Ada Proses Resepsi Ataupun Bulan Madu

Jum'at, 03 April 2020 17:15 WIB
Fare Adinata Gitaris Lyla Resmi Menikah, Tak Ada Proses Resepsi Ataupun Bulan Madu

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari Fare Adinata, gitaris Lyla band. Hari Kamis (2/4) kemarin, Ia resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Utia Octaria. Akadnya sendiri digelar di sebuah Masjid di daerah Ciputat.

Sebelumnya, Fare dan Utia berencana untuk menggelar acara resepsi setelah akad. Namun mengingat kondisi yang sedang tidak kondusif karena pandemi Covid-19 atau virus corona, mereka pun membatalkannya.

"Itu akadnya di masjid KUA daerah Ciputat. Tadinya sudah booking tempat, cuma nggak bisa karena corona juga dan nggak bisa diundur, akhirnya di masjid KUA situ. Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi jadi batal. Resepsi nggak ada, kayaknya nggak diundur. Yaudah jadi akad saja lah," ungkap Fare saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/4).

1 dari 2 halaman

1. Anggota Lyla Tak Datang

Acara akad sendiri digelar begitu sederhana dan dihadiri sekitar 10 orang saja. Mereka adalah 4 orang tua dari masing-masing pihak, 2 orang saksi, seorang penghulu, seorang dari tim dokumentasi dan tentunya Fare beserta Utia. Uniknya, para personel band Lyla sendiri rupanya tak tahu mengenai hal ini.

"Nggak datang, nggak pada tahu malah, karena memang konsepnya kekeluargaan intimate dan acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum corona. Tapi pas banget corona masuk, ya kebetulan tanggalnya pas di musim corona dan ada kebijakan segala macam kan," sambung Fare.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Bulan Madu

Tak Ada Bulan Madu Credit: Instagram/ariosetiawan_
Meski pernikahan digelar secara sederhana, namun Fare tak mempermasalahkannya. Ia bahkan juga sama sekali tak punya niatan untuk melakukan bulan madu bersama sang istri, setidaknya sampai badai corona ini berakhir.

"Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena nggak banyak orang. Mungkin kalau resepsi banyak orang dan nggak intimate juga dan ngerasa enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang. Nggak ada honey moon mas, karena corona, ya udah mau gimana," tutup Fare.

(kpl/irf/gtr)