Farhat Abas Jadi Jubir Paslon Jokowi-Ma'ruf, Akan Lawan Fadli Zon

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 14 Agustus 2018 18:01 WIB
Farhat Abas Jadi Jubir Paslon Jokowi-Ma'ruf, Akan Lawan Fadli Zon

Kapanlagi.com - Sosok Farhat Abbas kembali muncul ke permukaan. Pengacara yang juga menjadi calon legislatif dari PKB ini didapuk sebagai salah satu juru bicara pasangan calon Jokowi-Ma'ruf.

Dirinya pun memiliki tugas khusus untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Kita punya kewajiban. Kita jadi tim sukses pemenangan Jokowi-Ma'ruf," ucap Farhat saat ditemui di sela-sela pelatihan Jubir, di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Dirinya bahkan secara spesifik menyebutkan sosok Fadli Zon sebagai orang yang harus dilawan. "Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," tambahnya lagi.

1 dari 1 halaman

1. Farhat Bilang Kubu Sebelah Nggak Fair

Farhat Bilang Kubu Sebelah Nggak Fair Farhat Abbas © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Dikatakan jika dirinya diberi pengarahan untuk meluruskan informasi yang salah seputar pasangan calon yang didukungnya. Farhat mengatakan jika kubu sebelah tak pernah berbicara fair.

"Kalau di sana ada orang gila ngomong, kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," ucapnya.

"Mereka mendiskreditkan dan menghujat. Itu fitnah sebenarnya. Justru kita mau menghajar melibas secara hukum. Farhat Abbas akan hajar secara hukum orang-orang yang selama ini membully pemerintah Jokowi," tutupnya.

(kpl/lip/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑