Farhat Abbas Sarankan Caisar 'YKS' Jadi Ustaz, Setuju?

Arai Amelya | 04 Juli 2014, 16:45 WIB
Farhat Abbas Sarankan Caisar 'YKS' Jadi Ustaz, Setuju?

Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing kasus program Yuk Keep Smile (YKS) telah memasuki babak baru. Setelah tingginya kritikan dari masyarakat Betawi, KPI resmi memutus siaran program andalan Trans TV yang tayang setiap hari.

Praktis dengan berakhirnya YKS, para pengisi acara dan tim produksi harus memutar otak menyuguhkan hal yang berbeda. Namun faktanya, Trans TV menayangkan sebuah program sahur bernama Sahurnya Ramadhan.

Kendati berbeda nama, Sahurnya Ramadhan masih diisi oleh jajaran pemain YKS. Meskipun format yang ditampilkan berbeda, Sahurnya Ramadhan seakan YKS yang hidup kembali dengan tampilan lebih fresh dan sopan.

Jika kamu tidak tahu, YKS sejatinya merupakan kelanjutan dari Yuk Kita Sahur pada Ramadan 2013 silam. Karena program itu sukses besar, Yuk Kita Sahur dilanjutkan dengan nama Yuk Keep Smile yang tayang setiap hari di jam prime time sampai akhirnya berhenti tayang karena kasus pencemaran nama komedian Betawi, Benyamin S.

Sama seperti saat di YKS, dalam Sahurnya Ramadhan ini salah satu ikon YKS yakni Caesar Aditya Putra ikut terlibat. Alih-alih berjoget seperti dulu, Caesar lebih menampilkan sisi komikal dirinya. Namun langkah baru Caesar ini menarik perhatian pengacara Farhat Abbas.

Melalui Twitternya, Farhat justru menyarankan agar Caesar beralih profesi menjadi Ustaz supanya mengembalikan konsep Yuk Keep Smile menjadi Yuk Kita Sahur seperti semula. Hmm, apakah menurutmu Caesar harus mengikuti saran dari Farhat?

(kpl/aia)

Editor:   Arai Amelya