Fariz RM Sambut Hari Kemerdekaan RI Dengan Bagi-Bagi 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Selasa, 17 Agustus 2021 09:58 WIB
Fariz RM Sambut Hari Kemerdekaan RI Dengan Bagi-Bagi 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi
Fariz RM / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (17/8) bertepatan dengan HUT RI yang ke-76. Masing-masing orang pun punya cara sendiri untuk memaknai hari kemerdekaan Indonesia tersebut, seperti yang dilakukan musisi senior Fariz RM. Ia dan tim manajemen memilih untuk menggelar aksi sosial, mengingat saat ini kondisi memang sedang tidak baik karena pandemi.

Fariz RM diketahui bagi-bagi sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi, berkolaborasi dengan Serikat Wartawan Indonesia (SWI). Total ada 100 paket sembako yang dibagikannya kepada Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI)

"Saya berdoa dan berharap bantuan atau donasi dari kami ini dapat membantu teman-teman di Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI) yang masih terdampak oleh pandemi Covid-19. Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya mendapat penghasilan pada masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang masih diterapkan di Indonesia," ujar Fariz RM kepada awak media.

"Dan tentunya seraya kita berharap bersama-sama dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Insya Allah kita semua bangsa Indonesia dapat terbebas segera dari pandemi Covid-19," tambahnya.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya