Fashion Koreografer dan Manajer Artis Wawan Soeharto Meninggal Dunia

Selasa, 24 Maret 2020 21:55 WIB
Fashion Koreografer dan Manajer Artis Wawan Soeharto Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Hari ini, satu sosok besar di industri hiburan yang bernama Wawan Suharto meninggal dunia. Meski bukan artis, namun pria yang berprofesi sebagai fashion koreografer dan juga manajer artis itu dikenal memiliki impact yang sangat besar di industri hiburan Tanah Air.

Kepergian pria yang akrab disapa Pak Waw ini sontak membuat sederet artis mengharu biru, seperti salah satunya Venna Melinda. Ibunda dari Verrell Bramasta itu rupanya sudah bersahabat baik dengan sang almarhum sejak bertahun-tahun lamanya.

"Innalilahi wainalilahi rojiun. Telah Meninggal sahabatku yang baik @wawan_soeharto. Mohon doanya. Niscaya Wawan diterima di sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta kesabaran," tulis Venna pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Venna Melinda Shock Tak Bisa Berkata-Kata

Venna Melinda Shock Tak Bisa Berkata-Kata Credit: Instagram/vennamelindareal
Venna begitu shock kala mendengar kabar meninggalnya sang almarhum. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir ini mereka sedang cukup intense untuk komunikasi, bahkan punya project bareng.

"Sudah nggak bisa ngomong apa-apa, terlalu shock dan sedih. Karena sekian tahun bersahabat, baru tahun ini kita bisa ketemu intensif dan malah sudah bikin project bareng. Tapi Allah punya tujuan lain yang lebih indah buat sahabatku @wawan_soeharto. Orang yang sangat friendly, humble, fun dan punya profesionalitas yang luar biasa. Selamat Jalan Sahabatku. Al Fatihah," tuntasnya.

2 dari 2 halaman

2. Mantan Manajer Ussy Sulistiawaty

Mantan Manajer Ussy Sulistiawaty Credit: Instagram/ussypratama
Almarhum Wawan sendiri diketahui sebagai mantan manajer yang berjasa besar mengangkat karir Ussy Sulistiawaty. Tentu saja jika kabar duka ini membuat istri dari Andhika Pratama itu merasakan kesedihan yang begitu mendalam.

"Innalillahi wainailaihi rojiuunnn. Pawaw, orang baik, orang yang slalu perhatian, kenal almarhum dari zaman gadis, sampe akhirnya jadi salah satu anak yang dimanajeri olehnya. Mas @wawan_soeharto punya jasa luar biasa di kehidupanku, pendengar yang baik, pendengar yang sabar. Pawaw aku masih nggak percaya. Pawaw orang baik. Insya Allah surga menantimu," tulis Ussy pada caption fotonya.

Rest in peace, Wawan Suharto.

(kpl/gtr)