Fatin Shidqia Lubis: Ultah Nggak Harus Party

Darmadi Sasongko | 31 Juli 2013, 08:33 WIB
Fatin Shidqia Lubis: Ultah Nggak Harus Party
Kapanlagi.com - Biasanya anak muda merayakan sweet seventeen dengan sebuah pesta dan hura-hura. Namun tidak demikian dengan penyanyi Fatin Shidqia Lubis yang merayakan hari jadinya dengan berbagi rezeki dengan anak-anak yatim.

Pelantun Aku Memilih Setia itu datang di Pondok Pesantren Majelis As-Sa'adah Puncak, Bogor, Selasa (30/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Kedatangannya disambut hangat oleh Kiai dan para santri.

Fatin Shidqia Lubis @Foto: Agus ApriyantoFatin Shidqia Lubis @Foto: Agus Apriyanto

Dengan gayanya yang ceria, Fatin banyak bercerita tentang karirnya di dunia tarik suara, yang konsisten tetap konsisten mengenakan hijab. Dia tetap berjilbab meski sudah dikenal banyak orang.

Fatin juga sempat mempersembahkan sebuah lagu, yang dinyanyikan bersama para santri. "Ini spesial banget. Seru banget, ramai. Tadi aku juga bawain satu lagu," ungkap Fatin ceria.

Usai melaksanakan salat tarawih, juara X Factor itu membagikan santunan kepada 1000 anak yatim, baik santri maupun warga sekitar yang sudah mununggunya sejak siang.

Fatin Shidqia Lubis @Foto: Agus ApriyantoFatin Shidqia Lubis @Foto: Agus Apriyanto

Bagi Fatin, bisa beramal di hari ulang tahun membuat hatinya bahagia. Harapannya bisa membantu orang-orang yang membutuhkan, dibandingkan dengan menghamburkan uang dengan pesta hura-hura yang tidak jelas.

"Nggak semua harus hura-hura, dengan melakukan ini, seru juga, jadi nggak harus party," katanya. (kpl/aal/dar)

Reporter:  

Sahal Fadhli