Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fauzi Baadila Ngamuk Sama Fans yang Suka Kirim DM Halu di Instagram

Senin, 15 Juni 2020 17:41 WIB
Fauzi Baadila Ngamuk Sama Fans yang Suka Kirim DM Halu di Instagram
Fauzi Baadilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang public figure pasti ada sisi positif dan negatifnya. Hal ini juga dirasakan oleh aktor sekaligus model Tanah Air, Fauzi Baadilla, yang akhirnya tidak tahan dengan perlakuan pihak-pihak tertentu yang dianggapnya melampaui batas.

Fauzi Baadilla menuangkan rasa kesalnya ini dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Tanpa basa-basi, ia langsung memberikan peringatan tegas pada pelaku DM genit dan juga halu yang membuatnya risih selama ini.

"Jaga dan hargai diri Anda sendiri. Terima kasih," tulis Fauzi Baadilla di bagian caption postingannya.

1. Ancam Blokir Pelaku Ngeyel

Gambar

Pelaku pengirim DM genit kepada Fauzi Baadilla ternyata datang dari berbagai tingkat usia dan jenis kelamin. Melalui postingan ini, Fauzi Baadilla berharap tak ada lagi yang mengirim DM genit padanya di kemudian hari. Jika masih ada saja oknum yang ngeyel, ia mengaku tak ragu untuk memblokir akun yang bersangkutan.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat... gak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM, tolong sadar diri dan tau diri. (Lo pikir gue fantasi milik bersama) Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER... Apabila masih tetap DM, gue block," pesan Fauzi Baadilla pada para pelaku DM genit.

2. Berbagai Tanggapan Netizen

Postingan Fauzi Baadilla ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari para netizen. Banyak yang pernah mengalami hal serupa dan merasa risih, tapi tak jarang juga netizen yang kepo DM seperti apa yang diterima Fauzi Baadilla bahkan menanggapi postingan ini dengan candaan kocak.

"Saya tahu persis apa yang Anda rasakan. Paling sebel kalau ada yang genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecehin. Betul nggak bang?"

"Coba screenshot bang DM yang paling kocak."

"Mau ikutan DM. Cara DM-nya gimana, Bang?"