Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fauzi Baadilla Ngaku Pengangguran, Sebut Dirinya Kini Overdosis Santuy

Selasa, 21 Juli 2020 20:10 WIB
Fauzi Baadilla Ngaku Pengangguran, Sebut Dirinya Kini Overdosis Santuy
Fauzi Baadila © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fauzi Baadilla belum lama ini membagikan kabar terbarunya di Instagram. Dalam postingannya, ia terlihat berjalan-jalan di wisata alam.

Ia terlihat sendiri menghabiskan waktu sembari menikmati sejuknya hawa pegunungan. Tampak pemandangan begitu menyegarkan dan memanjakan mata.

Yang menarik perhatian, ternyata Fauzi mengaku kalau dirinya kini pengangguran. Ia mengatakan kalau dirinya tengah mengalami overdosis santuy.

1. Postingan Terbaru

Fauzi terlihat nyaman dengan jalan-jalannya kala itu. Bahkan ia tiduran di sebuah jembatan tali tambang yang jaraknya cukup tinggi dari daratan. Saat itu berada di kawasan Situ Gunung Suspension Bridge.

"Iya gue tau gue pengangguran.. gue tau lo businesses man... sukses ya.. kerja keras gih, gue liatin dari sini," tulisnya.

2. Sindir Orang Bekerja

Gambar

Aktor berusia 40 tahun ini pun sempat menyindir orang-orang yang masih bekerja.

"Jadi gimana hari-hari lo? Kerja, kerja, kerja. Nah lo kerja deh. Biar sehat kerja yang banyak gue lihatin dari sini," ucapnya.

3. Overdosis Santuy

Lebih lanjut, ia mengaku mengalami overdosis santuy alias santai. Hal ini pun mengundang banyak reaksi dari para netizen.

"Ini namanya overdosis santuy. OD. Jangan kebanyakan, kalau gak kuat kayak gue lu bisa collapse," ujarnya.