Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Faye Nicole Diisukan Jadi Teman Tidur Wawan, Manajemen Ungkap Pengaruhi Pekerjaan

Ayu Srikhandi   | Kamis, 19 Desember 2019 08:35 WIB
Faye Nicole Diisukan Jadi Teman Tidur Wawan, Manajemen Ungkap Pengaruhi Pekerjaan
Faye Nicole © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Faye Nicole sebagai pemain FTV memang kurang begitu terdengar. Namun sosoknya mendadak jadi perbincangan tatkala disebut sebagai orang yang diduga menjadi teman tidur tersangka kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Derry selaku pihak manajemen mengatakan bila pemberitaan negatif itu membawa dampak langsung pada Faye. Namun sejauh ini dara berusia 20 tahun itu diungkap masih dalam kondisi baik-baik saja.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Fokus Pendidikan

Gambar

Salah satu cara yang dipakai agar Faye Nicole tak kepikiran adalah fokus pada hal lain. Sebagaimana diketahui, kini artis kelahiran Jerman itu tengah disibukkan dengan pendidikan.

"Karena saya bener-bener tahu dia banget, jadi ya kita kesampingkan masalah-masalah kayak gitu karena dia juga lagi fokus ke pendidikan dia," kata Derry dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/12/2019).

2. Pengaruhi Pekerjaan

Pemberitaan negatif tersebut diakui Derry membawa pengaruh ke pekerjaan Faye Nicole di dunia hiburan. Ia pun berharap masalah ini lekas reda agar tak semakin memberi beban pada artisnya.

"Sebenarnya kalau dibilang berpengaruh pada pekerjaan udah pasti ada plus minusnya. Tapi saya percaya dia. Anak seumur dia ya, kalau kayak gini jadi beban terus soalnya," tandas Derry.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho