Feby Febiola & Franky Resmi Nikah, Tanpa Dihadiri Petra Sihombing

Rahmi Safitri | 23 Januari 2016, 00:15 WIB
Feby Febiola & Franky Resmi Nikah, Tanpa Dihadiri Petra Sihombing
Kapanlagi.com - Hari ini Jumat (22/1) artis Feby Febiola menikah untuk kedua kalinya dengan Franky Sihombing. Pemberkatan berjalan lancar begitu juga dengan catatan sipil walaupun sempat diwarnai kekhawatiran bakal turun hujan.

Pesta dan pemberkatan tidak diadakan di gereja dengan alasan agar efektif dan terhindar dari kemacetan. Pemilihan tempat tersebut beserta dekorasinya tentunya sudah menjadi pilihan dari keduanya.

Dalam pemberkatan pernikahan tersebut dihadiri oleh 150 tamu undangan. Orang-orang terdekat pun menjadi saksi spesial pernikahan Feby dan Franky. Sayangnya putra Franky, penyanyi Petra Sihombing berhalangan hadir.

Selamat kepada Feby dan Franky © KapanLagi.com®/Bambang E RosSelamat kepada Feby dan Franky © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Mama saya, papa meninggal, semua kakak datang, kakak Feby datang, pihak Batak datang, ada 50-60 orang. Petra berhalangan hadir, ada mendadak yang dia buat. Baju Petra sebenarnya sudah dibuatkan," cerita Franky saat dijumpai di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1) petang.

Sementara itu saat ditanya apakah mengundang mantan istri, Franky menjawab ya tapi sayangnya yang bersangkutan tak bisa hadir. Saat ditanya tentang honeymoon, mau ke mana kah keduanya?

"Setiap hari bulan madu. Februari sih, bukan honeymoon, ada hubungan sama kerjaan. Sekalian, ke luar negeri," pungkas Feby.

Selamat menempuh hidup baru untuk Feby dan Franky. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng! :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli