Fedi Nuril Selalu Sempatkan Temani Anak Bermain di Tengah Kesibukannya

Dhimas Nugraha | Senin, 23 September 2019 14:53 WIB
Fedi Nuril Selalu Sempatkan Temani Anak Bermain di Tengah Kesibukannya

Kapanlagi.com - Fedi Nuril kini tengah menjalani kehidupannya sebagai orangtua. Sebagai seorang ayah, Fedi selalu berusaha untuk terus bersama sang buah hati.

Menurut bintang film 5 CM ini, penting sekali untuk selalu menemani anak, terutama di saat-saat mereka tengah bermain. Selain karena keharusan, menemani anak ketika bermain menurutnya sangat menyenangkan.

"Ya, kalau di lihat seru banget ramai banyak games. Penting buat anak main. Hari Minggu juga. Kita memberikan mereka kegembiraan," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

1 dari 2 halaman

1. Menemani Anak Adalah Keharusan

Selain menyenangkan, menemani anak adalah sebuah keharusan. Itulah yang selama ini selalu menjadi pelajaran bagi Fedi Nuril.

"Selalu, karena yang aku pelajari penting banget, buat anak anak bermain dan bermain sama orang tua dan temennya, jadi kalau ada free dibela belain," papar aktor 37 tahun ini.

 

2 dari 2 halaman

2. Ajak Main ke Playground

Lebih lanjut, Fedi Nuril menuturkan jika anaknya tersebut sangatlah aktif. Oleh karena itu lah ia lebih sering membawa anaknya bermain di playground, selain banyak permainan, sekaligus ia juga mengawasi si buah hati.

"Paling sering ke playground karena aktif banget anakku dan aku sendiri lebih tenang di playground, tenang, tertutup dan ada bola-bola dan permainan. Aku tinggal lihatin aja sih," tuturnya. 

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑