Felly ex Cherrybelle Akui Berubah, Ternyata Inilah Yang Ia Rasakan Selama Ini

Dhefa Mauren Roos Mary | 28 Juni 2018, 11:50 WIB
Felly ex Cherrybelle Akui Berubah, Ternyata Inilah Yang Ia Rasakan Selama Ini

Kapanlagi.com - Mario Kacang '3 Komposer' sebut istrinya berubah. Perubahan ini pun diakui oleh sang istri, Felly ex Cherrybelle. Bukan tanpa alasan, ternyata inilah yang terjadi padanya.

Sebelumnya Mario Kacang menyebutkan bahwa Felly ex Cherrybelle telah berubah. Padahal usia perkawinannya baru saja menginjak 4 bulan. Ditemui di kesempatan yang sama, Felly pun angkat bicara.

Felly ex Cherrybelle akui berubah sejak hamil © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFelly ex Cherrybelle akui berubah sejak hamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Apa yang terjadi pada Felly ex Cherrybelle? Berikut penuturannya. "Kalau sebelum hamil gak apa-apa, tapi emang tidur lebih susah. Kalau sekarang bukan susah lagi, tapi gak bisa tidur," jelasnya saat dijumpai di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Mengaku tak bisa tidur, Felly mengungkap fakta lain. Ia tak bisa lepas dari Mario Kacang. "Mario harus ada, kalau udah tenang, gelap, Mario gak ada, gak bisa tidur," sambungnya.

Selain bermasalah dengan tidurnya, Felly ex Cherrybelle juga rewel dalam hal makanan. Bukan hanya soal makanan, ia sampai merasakan mual. "Kadang lapar, bingung mau makan apa, kadang mual. Padahal makanan banyak, 'Aduh makan ini males, itu males'," lanjutnya.

Felly ex Cherrybelle sendiri mengaku kaget dengan perubahan yang ia alami. Pasalnya sang kakak yang telah memiliki 3 orang anak juga mengalami hal yang sama. Bedanya tak separah dirinya.

(kpl/pur/ren)

Reporter:   Mathias Purwanto.