Fendy Chou Sering Ikutan Puasa

Fajar Adhityo | 01 September 2010, 12:45 WIB
Fendy Chou Sering Ikutan Puasa
Kapanlagi.com - Fendy Chou merasa kagum ketika berkunjung di Yayasan Anak Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Selasa (31/8). Artis tampan yang pernah beradu peran dengan Cinta Laura di sinetron CINDERELLA merasa beruntung dengan keadaannya yang saat ini.

"Saya ada rasa kagum juga, dan tentunya lebih ngerasa bersyukur. Kemarin-kemarin ngerasa biasa aja kalau melihat anak yatim, namun setelah berkunjung ke tempat panti, ngelihat mereka jadi ngerasa beruntung banget. Jadi meskipun ada teman yang lebih berada, namun saya tetap merasa beruntung," ujarnya.

Di bulan Ramadhan Fendy merasa tidak aneh karena temannya banyak yang berpuasa. Bahkan walaupun berbeda agama namun Fendy juga ikut berpuasa karena teman-temannya banyak yang muslim.

"Nggak aneh lah, karena kan emang teman saya banyak yang muslim. Tapi saya ngerasa kalau semua adalah saudara. Malah saya sering ikutan puasa, sebelum berangkat makan dulu, setelah jam 6 baru makan rame-rame," ceritanya.

Tak hanya dirinya, Keluarga Fendy juga ikut-ikutan gemar menyiapkan kolak yang merupakan favorit setiap bulan puasa.

"Melihat suasana puasa malah ikutan. Misalnya sekarang keluarga suka kolak, jadi kalau mencari bahannya jadi gampang, bisa dibilang tiap hari ada kolak di rumah," papar finalis Aneka Yes tahun 2003 yang sangat menikmati bulan puasa ini.

"Pokoknya bulan puasa saya menikmati, apalagi kalau udah jam 4-5 ngelihat teman-teman yang pada lapar. Jadi ya ngerasa seru-seruan aja," pungkasnya.  (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo