Fenita Tak Pernah Cemburui Arie Untung?

Arai Amelya | 19 November 2011, 05:05 WIB
Fenita Tak Pernah Cemburui Arie Untung?
Kapanlagi.com - Menjadi selebriti, terkadang harus bersinggungan dengan adegan mesra yang dilakoni, entah dalam peran ataupun pekerjaan demi menjunjung profesionalisme. Hal demikian juga yang terjadi pada Arie Untung dan Fenita.

"Yang penting kita sadar diri aja ya, seperti kalo sama lawan main itu mesti gimana? Aku membayangkan dia jadi kita, kita jadi dia. Karena sama-sama kerja di dunia hiburan, jadi tahu gimana pekerjaan kita," papar Arie.

Arie dan Fenita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/11) juga meski sibuk, masih selalu menyempatkan waktu untuk membagi jadwal dengan buah hati mereka.

"Iya sih, selain jaga anak, mesti jaga perasaan juga. Kalo dulu awal pernikahan sempet cemburu. Sekarang udah gak ya, Alhamdulillah juga dia gak ada tanda-tanda poligami. Udah 6 tahun menikah dan semakin cinta," ujar Fenita.

Sebelumnya, Arie Untung berkomentar mengenai isu poligami. Di mana meski dirinya menganggap poligami itu keren, namun Arie sampai saat ini tidak pernah berpikiran melakukan hal tersebut. Baginya, Fenita adalah perempuan paling utama.  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya