Fenny Dior, Seksi Oke Asal Tak Goyang Erotis

Yunita Rachmawati | 26 April 2010, 19:05 WIB
Fenny Dior, Seksi Oke Asal Tak Goyang Erotis

Kapanlagi.com - Pengenaan busana dengan pernyataan yang langsung keluar dari bibir Fenny Dior, Jumat (23/4), kontras terasa di Hard Rock Cafe yang saat itu tengah menghelat peluncuran album kompilasi bertajuk THANKS TO KARTINI. Ya, ucapan dari Fenny cukup mengundang tanya media yang ada di sana.

Pasalnya pelantun lagu Ah Ah Aaahhh ini sempat mengemukakan pandangannya mengenai Kartini, di mana salah satunya bahwa wanita Indonesia harus bebas dari kekerasan seksual. Namun kenyataannya Fenny malah mengenakan busana kebaya yang memperlihatkan (maaf) bagian dadanya, hingga setengah bagian menyembul.

Menanggapi busana kebaya yang dipakainya sangat seksi, Fenny menganggap penilaian tersebut relatif dari cara pandang setiap kepala. Sebab pengenaan kebaya memang memperlihatkan keseksian bagi pemakainya.

"Kartini pakai kebaya dulu juga terlihat seksi. Sementara sekarang kan bisa di-combine. Nah, yang saat ini yang saya pakai hasil combine," ujarnya.

Diakui mengenakan busana baginya mesti disesuaikan dengan tempat. Sehingga kesan negatif pun dapat dihindari. "Saya pakai seperti ini bukan karena imej negatif. Tapi sesuai dengan tempat di mana saya berada. Atau kalau di panggung bisa dikatakan hanya sekedar memuaskan hati audience. Lagian kalau keseharian juga saya beda," lanjutnya.

Lalu apakah dirinya pernah mengalami pelecehan seksual karena berpakaian 'mengundang'? Fenny menggeleng. "Ya walau tampilan saya begini tapi nggak goyang erotis," imbuhnya lalu tersenyum.     (kpl/dis/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati