Fera Feriska: Fathir Itu Romantis Cuek

Ahmat Effendi | 16 Februari 2012, 07:10 WIB
Fera Feriska: Fathir Itu Romantis Cuek

Kapanlagi.com - Pasangan seleb Fera Feriska dan Fathir Muchtar merayakan hari kasih sayang dengan lagu-lagu romantis. Menariknya mereka mendengarkan lagu-lagu dari almarhum Whitney Houston yang meninggal pada tanggal 11 Februari 2012 lalu, akibat alkohol dan obat-obatan.

"Ngerayainnya di sini sambil rayain lagu Whitney Houston," ucap Fera Feriska. "Kita rayain Valentine tanggal 14 kapan saja, syukur-syukur pas malam Jumat. Itu simbol saja. Kalau dunia tanpa cinta, wah kacau, simbol itu penting," ucap Fathir ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) dini hari.

Pasangan ini terlihat begitu harmonis. Fathir dan Fera pun bagi-bagi resep untuk menjaga hubungan agar semakin lengket, yaitu dengan tindakan-tindakan romantis.

"Diromantisin saja, biar lengket. Kita sering liburan biar ada kedekatan, komunikasi," ucap Fathir. "Masakin Fathir, liburan ke luar kota, temenin olahraga Fathir walaupun gue enggak suka main skateboard," kata Fera.

Fera Feriska dan Fathir menikah pada tanggal 10 September 2006. Sang istri pun mengakui bahwa Fathir adalah sosok yang romantis, tapi romantis cuek.

"Kata-kata yang pas buat Fathir itu romantis cuek, enggak berlebihan, gue sayang cinta sama lu, tapi dengan bahasa yang asyik. Aku sifatnya manjain," kata Fera. "Sifat keibuan dia tinggi," tandas Fathir(kpl/adt/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi