Fera Feriska: Fathir Makin Seksi Karena Pandai Masak

Darmadi Sasongko | 20 Oktober 2012, 11:26 WIB
Fera Feriska: Fathir Makin Seksi Karena Pandai Masak

Kapanlagi.com - Lelaki pandai memasak sudah menjadi sesuatu yang wajar. Bahkan muncul anggapan dari para perempuan, kalau ada lelaki pandai memasak layak disebut lelaki seksi. Namun hal itu tidak berlaku bagi istri Fathir Mochtar, Fera Feriska.

Kepiawaian Fathir memasak, menurut Fera, tidak hanya sekedar membuat suaminya terlihat seksi, karena tidak memasak pun sudah seksi. Akan tetapi menjadikan dia makin seksi dan makin sempurna sebagai lelaki dalam keluarganya.

"Kalo Fathir sih nggak usah masak sudah seksi. Terus ternyata dia bisa masak, jadi makin seksi deh, makin perfect," ujar Fera Feriska saat ditemui di hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (19/10) malam WIB.

Sementara itu, Fathir di tempat yang sama mengungkapkan rahasia yang menyebabkan dirinya pandai memasak. Kehidupan masa lajangnya yang sering berpetualang mengharuskan bisa memanfaatkan kekayaan alam untuk dimakan.

Namun, setelah menikah, dia mulai tidak sembarangan memasak. Ia pun mempelajari beberapa resep menu masakan.

"Ya awalnya sih dulu harus bisa survive karena sering naik gunung atau ke mana gitu. Semuanya sih dulu dimasak. Tapi, pas nikah saya harus masakin yang enak buat istri. Terus, belajar masak puyung hay, ifu mie, cap cay, masih banyak lagi deh," jelas Fathir. (kpl/pur/dar)

Reporter:   Mathias Purwanto.