Fera Feriska Harapkan Fathir Kecil

Ahmat Effendi | 09 Desember 2011, 07:21 WIB
Fera Feriska Harapkan Fathir Kecil

Kapanlagi.com - Kemesraan ditunjukkan pasangan selebriti Fera Feriska dan Fathir Muchtar. Disatukan dalam ikatan perkawinan sejak 10 September 2006, kasih sayang keduanya seolah tak pernah luntur. Namun demikian Fera mengaku tidak pernah "menyambut" Fathir ketika pulang.

"Aku enggak pernah menyambut dia karena di mana ada Fathir di situ ada Fera. Kita ke mana-mana selalu berdua. Selalu nempel," ucap Fera Feriska ditemui di malam Anugerah Piala Vidia di RCTI, Selasa (6/12).

Keduanya selalu mengusahakan untuk pergi kemanapun bersama. Lalu kegiatan apa saja yang dilakukan Fathir dan Fera kala bersama?

"Kecuali kalo lagi syuting aja. Kalo lagi di luar kota, lagi belanja, pokoknya kita berdua. Ke mana-mana emang selalu sama-sama," ucapnya. "Kalo Fathir pergi, Fera pasti bilang 'sisain tenaga ya'. Langsung berisik tempat tidur, haha," canda Fathir.

Beberapa waktu lalu Fera Feriska sempat hamil 1 bulan setengah. Namun sayang janin yang dikandungnya tersebut mengalami keguguran. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk bisa dikaruniai momongan.

Beragam program untuk mempercepat kehamilan pun dijalani pasangan ini. "Aku harapannya pengen ada Fathir kecil," ucap Fera. "Kami coba program di luar negeri karena pakai program di Indonesia sudah enggak mempan," tandas Fathir(kpl/dis/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi