Fera Feriska Ingin Punya Anak Kembar

Riswinanti Permatasari | 20 Februari 2012, 20:36 WIB
Fera Feriska Ingin Punya Anak Kembar

Kapanlagi.com - Sempat mengalami keguguran ternyata tidak membuat Fera Feriska dan Fathir putus ada memiliki momongan. Awal tahun 2012 ini, keduanya bahkan semakin semangat untuk menghadirkan anggota baru dalam keluarga mereka. Mereka bahkan mengaku telah menyiapkan program untuk itu.

"Harus, tahun naga nih. Sudah program, kalau kemarin itu malah enggak program. Sekarang nyantai dulu karena syuting," ungkap Fera saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2) dini hari lalu.

Untuk mewujudkan rencana mereka itu, keduanya bahkan telah menyiapkan program bulan madu untuk kedua kalinya. Bukan madu itu akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari mendatang yang bertepatan dengan ulang tahun Fera. Tujuan mereka tergolong unik, karena keduanya ingin berlibur di Afrika.

"Pengennya pas ultah aku, 29 Februari, kabisat. Fathir nanya mau ke mana. Dia bilang kita mau ke Afrika. Dulu pernah ke Afrika. Tapi kan adventure semua, kan gue mau bunting, nanti malah stres. Gue kan kawin sama orang belanda, makanya pengen diajak ke Belanda tapi dia malah senang ke Pelabuhan Ratu. Aku pinginnya kembar, kalau kemarin enggak dikasih, mungkin dikasihnya sekarang kembar, kan sejarahnya dari Fathir ada kembar, keluarga aku juga ada yang kembar," lanjutnya.

"Next Madagascar," imbuh Fathir(kpl/adt/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari