Ferdy Element, Pria di Balik Ketegaran Yulia Rachman

Renata Angelica | 05 Juni 2012, 15:07 WIB
Ferdy Element, Pria di Balik Ketegaran Yulia Rachman

Kapanlagi.com - Yulia Rachman memang sedang dirundung duka. Pernikahannya dengan ilusionis Demian Aditya segera berakhir lewat sidang cerai yang akan diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Tentunya dukungan dari orang-orang terdekat dalam situasi ini adalah sangat penting. Dan ternyata, dalam suasana mendung ini, Yulia mendapat banyak wejangan positif dari personil Element, Ferdy Tahier.

“Kang Ferdy Tahier banyak kasih support. Dia bilang sama aku jangan dihindari, nikmatin kesakitan, nangis-nangis aja, marah-marah aja. Nanti sampai di satu titik, nggak bisa nangis dan marah. Kalau semakin sembunyi akan semakin ketakutan, akan banyak PR banget ke depannya,” ucap Yulia Rachman saat dijumpai di Intermezzo, MNCTV, Jalan Pintu I TMII, Jakarta Timur, Senin (4/6) malam.

Sikap menerima pun lebih terlihat di diri Yulia. Ia mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Tak mau berandai-andai dan tak berharap yang lebih, itulah kira-kira yang ingin dijalani wanita kini mencoba jadi penyanyi itu.

“Aku nggak berani berharap, bukan nggak punya harapan. Nggak mau berandai-andai. Jalani aja apa adanya, nggak mau lawan arus. Pasti akan ada ujungnya. Saya percaya itu, selama kita nggak nyakitin hati orang aja. Manusia punya apa sih? Harta, kecantikan, ketampanan, kan titipan, aku berusaha jaga aja segala titipannya,” tukas Yulia.  (kpl/ato/rea)

Editor:   Renata Angelica