Pisah Dengan Pricilla, Fero Walandouw Akui Punya Teman Dekat

Helmi Romadhon | 24 Mei 2016, 03:45 WIB
Pisah Dengan Pricilla, Fero Walandouw Akui Punya Teman Dekat
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama bersama, Fero Walandouw dan Pricilla Blink memutuskan untuk tak lagi menjalin cinta. Pasca putus dengan Pricilla, Fero mengaku tak trauma menjalin hubungan dengan sesama artis.

"Kita nggak pernah tahu bakal dekat sama siapa. Meski nanti dapat artis, yang penting dia nggak ngartis. Yang makan harus di restoran mewah, nggak mau di warteg aja. Jadi artis kan nggak harus kayak gitu," katanya saat ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5).

Bahkan kini, pria 26 tahun itu mengaku tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai selebritis. Namun ia tak berani memberitahukan identitasnya lantaran hubungannya masih belum pasti bakal sampai ke tahap pacaran.

Fero Walandouw akui sudah punya teman dekat © KapanLagi.com®/Budy SantosoFero Walandouw akui sudah punya teman dekat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak hanya dari kalangan artis, Fero mengaku juga tengah dekat dengan wanita yang bukan merupakan pelaku dunia seni. Sekarang, pemain sinetron Halilintar itu membuka kesempatan mencoba mengenal banyak orang.

"Orang biasa ada, sesama artis ada. Tapi aku masih ragu ngambil keputusan. Aku nggak mau pacaran sekarang, bulan depan putus. Kesannya gampangan. Pacaran itu sesuatu yang serius, bukan karena dia cantik terus jadian," lanjutnya.

Fero tak ingin salah dalam memilih pasangan, karena ia sudah punya target menikah. "Aku penginnya dua-tiga tahun ke depan menikah. Makanya tahun ini sedang mencari. Aku pengin menikah sekali jadi nggak mau main-main," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho