Ferrari Diberitakan Nyangkut di Gang, Ini Jawaban Kevin Aprilio

Ahmat Effendi | 28 April 2015, 17:15 WIB
Ferrari Diberitakan Nyangkut di Gang, Ini Jawaban Kevin Aprilio
Kapanlagi.com - Musisi Kevin Aprilio menjadi sorotan di sosial media akibat foto mobil Ferrari F430 seharga 3,5 M miliknya yang terlihat nyangkut di gang. Kevin pun lantas memberikan klarifikasi terkait kondisi mobilnya tersebut dan memberikan bantahan jika disebut mobilnya nyangkut.

Kevin mengaku ia sempat berada di gang tersebut selama 2 menit, namun kondisi mobilnya baik-baik saja. Ia memilih berhati-hati dalam mengemudikan mobilnya dan sempat dibantu oleh warga sekitar. 

Kevin sempat membuat klarifikasi sebanyak 9 poin dan menceritakan pengalamannya melewati gang sempit tersebut. Sejak dulu Kevin memang suka melewati berbagai jalan pintas untuk menghindari macet.

2 Menit berada di gang, Kevin membantah Ferrari miliknya nyangkut. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto2 Menit berada di gang, Kevin membantah Ferrari miliknya nyangkut. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski awalnya sempat menulis ada sedikit goresan di mobilnya, Kevin akhirnya memberi klarifikasi lanjutan. Ia merekam kondisi mobilnya pasca melewati gang sempit tersebut dalam video, dan mengatakan mobilnya ternyata tidak baret dan tidak lecet. 

Dalam rangkaian tweetnya, Kevin juga menulis tidak perlu menghebohkan hal yang sepele. Selain itu musisi yang berhasil membeli Ferrari tersebut dari hasil trading Forex ini lebih memilih mengajak semua orang bekerja keras. 

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi