Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ferry Irawan Dalam Kondisi Kritis, Pembuluh Darah Pecah Hingga Disuntik 15 Kali di Kepala

Selasa, 29 Juni 2021 09:20 WIB
Ferry Irawan Dalam Kondisi Kritis, Pembuluh Darah Pecah Hingga Disuntik 15 Kali di Kepala
Ferry Irawan kritis © instagram.com/ferryirawanofficial

Kapanlagi.com - Lama tak muncul ke permukaan, kabar kurang menyenangkan justru datang dari Ferry Irawan. Setelah sang istri mengalami stroke di tahun 2020 lalu, saat ini pesinetron yang kondang pada masanya tersebut tengah dalam kondisi kritis.

Kabar terkait kondisi kesehatan Ferry Irawan ini baru terkuak lantaran postingan Marcelino Lefrandt di media sosial. Marcellino Lefrandt berinisiatif untuk menggalang dana sosial yang dibutuhkan untuk kebutuhan medis Ferry Irawan.

"Galang dana sosial, membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras, artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," tulis Marcellino Lefrandt dalam postingan Insta story-nya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Jangan pandang kaya atau miskin, siapa pun sama di mata Allah SWT. Mari kita bantu sesama, insha Allah suatu saat nanti kita dan anak keturunan kita pun akan dibantu orang atas izin Allah SWT," imbuhnya.

1. Pembuluh Darah Pecah

Gambar

Lebih lanjut, Marcellino Lefrandt mengungkapkan kondisi terkini Ferry Irawan yang ternyata mengalami pecah pembuluh darah di dekat syaraf motorik. Beberapa waktu lalu, Ferry sudah mendapatkan tindakan berupa 15 kali suntikan di kepalanya.

"Sakit yang dulu kambuh lagi... pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udah pecah... Jadi minggu lalu disuntik di RS PON... di bagian kepala... 15 suntikan," ungkapnya.

2. Istri Terserang Stroke

Sebagai informasi, istri Ferry Irawan yang bernama Anggi Novita diketahui terserang stroke. Pada Agustus 2020 lalu, Anggi Novita menjalani perawatan intensif di RS Pusat Otak Nasional (National Brain Center).

Istri Ferry Irawan menceritakan tiba-tiba terkena stroke saat sedang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di tengah obrolan, tiba-tiba Anggi Novita mengalami kesulitan bicara dan pingsan. Melihat kejadian tersebut, Raffi Ahmad pun panik dan langsung membantu Ferry Irawan yang menggendong istrinya ke dalam mobil.