Ferry Irawan Siap Nikah Lagi

Anton | 20 Januari 2010, 19:05 WIB
Ferry Irawan Siap Nikah Lagi
Kapanlagi.com - Setelah tak memiliki ikatan pernikahan lagi, aktor ganteng Ferry Irawan mengaku siap cari pendamping. Apalagi setelah dirinya resmi membacakan ikrar talak terhadap mantan istrinya, Noviana Shintawati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau soal nikah lagi, tidak menutup kemungkinan ya. Namanya juga manusia, pasti kepengin nikah. Saya nggak mau munafik dengan bilang nggak kepengin nikah. Kalau memang sudah ditentukan jodohnya, saya siap nikah lagi," kata Ferry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang.

Saat disinggung mengenai kabar hubungannya dengan mantan istri Zainuddin MZ yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu, Ferry hanya tersenyum. Katanya, untuk urusan jodoh baginya, dirinya tak mau gegabah dan macam-macam soal kriteria.

"Nggak mau gegabah dalam memilih calon, saya mau jika nanti menikah, ini menjadi yang terakhir. Biarlah waktu saja yang akan menjawab (kalau ada pasangan lagi), nggak mau trauma. nggak mungkin hidup sendiri," kata mantan kekasih Cici Paramida itu.

Ferry pun mengakui jika saat ini dirinya ingin konsentrasi dengan kehidupannya di masa yang akan datang. "Alhamdulillah ya hari ini sudah plong dan saya ingin membangun kembali tentang hidup saya ke depannya nanti," ujarnya.

Lalu bagaimana hubungannya dengan mantan istri? "Belum ada komunikasi dengan mantan istri, saya ingin menjalaninya dengan baik sama dia," pungkasnya.      (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton