Ferry Salim Bersama Meccaya Pharmaceutical Donasikan APD untuk Tenaga Medis

Canda Dian Permana   | Rabu, 29 April 2020 19:00 WIB
Ferry Salim Bersama Meccaya Pharmaceutical Donasikan APD untuk Tenaga Medis
Ferry Salim © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sebagai brand ambassador sekaligus spokesperson, Ferry Salim mengaku bangga, Meccaya Pharmaceutical ikut terpanggil untuk mengambil bagian dalam membantu masyarakat luas di tengah pandemi covid-19, ini.

Meccaya Pharmaceutical, perusahaan farma dermatologi yang memproduksi salep dan krim 88, baru saja menyalurkan donasi kepada tenaga medis di beberapa Rumah Sakit berupa 4.500 APD dan 500 liter Hand Sanitizer serta 200 liter Disinfectant.

“Khususnya untuk rumah sakit, paramedis serta saudara-saudara kita yang sedang dalam perawatan di rumah sakit. Kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini dan melakukan hal positif sebagai sumbangsih bagi masyarakat," kata Ferry Salim melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/4).

1. Untuk Mendukung Tenaga Medis

Sementara, Presiden Direktur Meccaya Pharmaceutical, Ricky Surya Prakasa, mengatakan bantuan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung tenaga medis Indonesia yang masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami prihatin akan masih banyaknya Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang alami kekurangan APD. Hal ini mendorong kami untuk membantu, agar setidaknya seluruh Tenaga Medis yang berjuang di garda terdepan bisa mendapatkan standar keselamatan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya” ucapnya.

2. Ikuti Sara Pemerintah

Ayah dari Brandon Salim ini juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti saran pemerintah agar penyebaran covid-19 bisa cepat terputus.

"Kami juga sangat mendukung program Pemerintah agar masyarakat taat mengikuti setiap anjuran Pemerintah sehingga dapat segera memutus rantai penyebaran virus covid-19” tutupnya.

Reporter:   Dadan Deva